jump to navigation

12 Fakta Produk suzuki December 20, 2014

Posted by orong-orong in Suzuki.
Tags: , , , , ,
trackback

fakta suzuki

OrongOrong.com

hello sobat semua, dimanapun anda berada. dapat gambar seperti di atas yang menerangkan beberapa produk suzuki yakni antara lain ;

  1. Suzuki family, paling cepet di antara merk lain

Suzuki family

2.Teknology Air cooled pertama

suzuki bravo

3.Suzuki GP paling tangguh mesinnya

suzuki gp 125

4.Suzuki crystal, ngalahin semua motor 2 tak

suzuki crystal

5. Suzuki RGR, gak ada lawanya

suzuki rgr

6. Suzuki TS, Trail legenda sampe sekarang masih banyak di cari, harganya masih maknyuss

suzuki ts

7. Suzuki TRS paling tangguh

suzuki trs

8. Thunder 250, sampe sekarang masih pada ngiler kalo ngelihat dia

thunder 250

9. Thunder 125, di modip apa aja cakep, tangguh daya jelajah yang tak terbatas

suzuki thunder 125

10. Satria 2T, Monoshock dan gesit, cepet ngedapetin top speed

satria hiu 120 2 tak

11. Satria Fu, motor 150cc paling cepet

satria fu150

12. Inazuma, kalau nyalip gak ada suaranya, tau tau wuuuuzz

suzuki inazuma

Weis jian tenan iki sobek tenan. memang dari kesemuanya ada benarnya juga lho namun belum tentu kalau semuanya benar. so menurut anda sekalian bagaimana?

Baca juga sob ;

Comments»

1. mansar - December 20, 2014
2. Nuno Kediri - December 20, 2014
Atma - December 20, 2014

sebandel para petinggi suzuki jepang!

Nuno Kediri - December 20, 2014

yang enggan melihat permintaan konsumen.. yang ditunggu new fxr / gsx 150 malah mau reborn shogun., tepuk jidat.,

orong-orong - December 20, 2014

address

3. Mas Sayur - December 20, 2014

wasemb..motorku jaman SMA gak masuk.. Suzuki Tornado GS 110 😦

http://bakulkangkungjpr1.com/2014/12/20/othak-athik-gathuk-honda-c-series/

orong-orong - December 20, 2014

itu kan motor om roy

Mas Sayur - December 20, 2014

dia sdh ganti cb150 . *katanya…

orong-orong - December 20, 2014

wah jilat ludah sendiri berarti. ( ikut sloganya )

4. st3v4nt - December 20, 2014

Itu benar adanya…salahnya gak pake biro iklan yg bagus makanya produknya kagak laku….

orong-orong - December 20, 2014

salesnya kurang gencar gak seperti tetangga

5. lekdjie mumet-ndhase.com - December 20, 2014

suzuki smash,bodi bisa membelah diri sendiri..amazing..

orong-orong - December 20, 2014

pada kececer di jalan, ngoahahahaha

6. KLX Adventure - December 20, 2014

Si babe baru sekali punya Suzuki. TRS itu sih. Pernah ane pakai jatuh masuk ke parit. Wkwkkwkwkwkk

========

Ini Dia Pulsar 200NS Wannabe dari China, Mesin 250 cc! http://klxadventure.com/2014/12/20/ini-dia-pulsar-200ns-wannabe-dari-china-mesin-250-cc/

7. g-sonk - December 20, 2014

shogun FD110, Shogun SP dan FXR150

orong-orong - December 20, 2014

shugun kebo & sp ane juga punya. joss emang

8. KomMotor - December 20, 2014

Satria 2-tak…
Motor impian ane lagi SMA…😎

orong-orong - December 20, 2014

KRR gak ada matinya

KomMotor - December 20, 2014

Waduh… ntu mah gara2 kena racun para blogger senior..😀

9. Ferboes.com - December 20, 2014
10. yusufblog23 - December 20, 2014
11. kudo78dk - December 20, 2014

Yg udah pernah punya….. Family, RC 100 jetcooled, crystal, shogun 4 tak gen 1 kepala kebo. terakhir ngerasain smash titan 1/2 th milik kerabat…. Ngimpi ngga kesampaian RGR😀
http://78deka.com/2014/12/20/bersiaplah-menyambut-nvl-dan-r15-dengan-mesin-baru/

orong-orong - December 20, 2014

wow joss, bagaimana rasanya?

12. Cara Mengisi Pulsa Listrik - February 4, 2015

Cara Mengisi Pulsa Listrik
Fakta Produk suzuki | OrongOrong.Com


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: