Hot, Spyshot Honda new CS1

Honda-Cs1-150-640x420_c

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Astra Honda Motor kini tengah menggodok motor bebek ayago sebagai pengganti Honda CS1 yang sudah discontinue beberapa bulan lalu. Honda tak ingin gegabah lagi dengan mendesain ulang sang penantang satria FU ini. Karena konsumen ini tidak mau lagi motor yang tanggung sebagai pilihannya, alias harus all out dari sisi desain dan performa.

Mendapat berita dari jack biker dapurpacu yang memberitakan tentang adanya sinyalmen honda new CS1 yang akan di rilis pada kwartal pertama tahun 2015. dengan memberikan spyshot seperti itu sob, bila dilihat memang bentuknya ayago tulen nich namun menurut sumber memang disebutkan bentuknya tidak akan jauh dari CS1 lama namun ada sedikit perbedaan yakni bentuknya ayago murni.

Bila CS1 lama bermesin 125cc 5 speed SOHC namun untuk generasi penerus ini akan memakai mesin DOHC 150cc 6 speed seperti yang dipakai oleh CB150R namun ada beberapa perbaikan dari sisi mesin dan kemungkinan mesin akan lebih kencang dari sang kakak ( bisa saja karena pengembangan dan dengan bobot yang lebih ringan ). Dari bentuk memang terlihat ayago dengan lampu sein yang seperti motorsport keluar dan bentuk spakbor belakang juga mirip sport. knalpot lumayan panjang tuh.

So jangan main-main dengan bebek-bebek ayago tahun depan karena kencangnya bisa saja mengebiri motor sport anda ( apalagi kebo ane pasti minggir dah ). mari kita tunggu kabar selanjutnya. monggo di seruduk

299245_260130034020626_1583038406_n

siap menantangmu

salam kebo putih

Baca juga sob ;

 

22 Comments

6 Trackbacks / Pingbacks

  1. Mau di banderol berapa All new CS1? | OrongOrong.Com
  2. Honda New CS1 powernya masih di bawah CB150R | OrongOrong.Com
  3. CS1 reborn mirip yang lama? Wah akankah jadi blunder lagi | OrongOrong.Com
  4. Wedyan CS1 gigi4 bisa mencapai 160km/jam | OrongOrong.Com
  5. Seperti apakah bentuk CS1 nantinya? | OrongOrong.Com
  6. Satria Fu moncer, akankah CS1 Reborn? | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*