Akhirnya ninja 250 4 silinder jadi di produksi

Kawasaki Ninja 250R 4 silinder

OrongOrong.com

Helo sobat, semua dimanapun anda berada. Tercengang mendengar kabar dari wak haji taufik TMC tentang ninja 250 4 silinder yang confirm jadi di produksi namun bukan tahun 2015. Untuk sementara ini masih di godog di jepang sana dan belum akan di luncurkan untuk tahun depan. Wes jian tenan bikin nyut nyut kepala nich bagaimana bisa wong yang 2 silinder saja belum kebeli nanti akan ada yang 4 silinder. Memang belum waktu dekat ini jadi ya siap-siap menabung dulu siapa tahu bisa beli ninja mono.

Menurut kang IWB sendiri juga belum akan di produksi tahun depan berarti bisa jadi donk tahun 2016. Untuk saat ini sepertinya kawasaki masih pede dengan ninja 250R nya meskipun kalah penjualan dengan R25 namun jumlahnya juga tidak terlalu banyak lha kan masih punya amunisi lain yakni ninja mono yang sekarang ini sepertinya sudah banyak berkeliaran di jalanan. Jadi belum saatnya kawasaki mengeluarkan jurus andalannya tahun depan.

Sepertinya kawasaki masih menunggu kekuatan para kompetitor yang tahun depan juga akan kedatangan v-twin honda yang di rasa akan merecoki ninja dan R25. Sepertinya kawasaki menunggu moment tersebut jika ninja 250R makin tergerus bisa saja akan mengeluarkan ZX250RR sebagai jalan terakhir guna membungkam kompetitor.

So di saat honda sedang menyiapkan V-twin 250cc 2 silinder kawasaki juga menyiapkan 250cc 4 silinder, jian kawasaki tak mau kalah dengan para kompetitor beneran. Sepertinya permotoran roda dua indonesia akan semakin semarak nich kalau benar ada 250cc 4 silinder seperti yang di utarakan oleh om vandra yang sangat kesengsem dengan 250cc 4 silinder yang pernah di test beberapa pekan lalu. Siap siap saja zwing-zwing di jalan raya akan mengintimidasi kalian. Monggo di seruduk

Salam kebo putih

5 Comments

  1. mantapp info nya jadi tambah rajin ane mampir kesini deh 🙂

    Sorry off topic buat yang mendadak butuh 🙂
    Butuh pulsa mendadak ? kouta habis ?
    TOKEN PLN = ON UPDATE
    PPOB Tagihan dll , = ON UPDATE
    http://24jampulsa.com/ aja !!!
    Accepted Payment ,
    Bitcoin
    Fasapay
    Perfect Money
    BCA
    BNI
    Silahkan juragan

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Kawasaki tak mau melepaskan tahta sport 250cc | OrongOrong.Com
  2. Seperti inikah Kawasaki ninja 250 2016? 2/4 silinder ya? | OrongOrong.Com
  3. Jangan dulu beli honda CBR250RR karena masih ada yang lebih menarik lagi | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*