Geng motor berulah, di tembak di tempat !!!!!!!!!!

geng motor

ini baru geng motor

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Mendengar berita dari KAPOLDA Jabar yang tidak akan segan-segan menembak geng motor jika berulah dan merugikan masyarakat ( umum ). Hal ini disampaikan langsung oleh kapolda jabar. Karena sering meresahkan masyarakat dan membuat onar dimanapun berada maka anggota geng motor jika ketahuan seperti itu maka akan di tembak di tempat widih ngeri tenan uey.

20110825_Aparat_Gabungan_Tangkap_Ratusan_Balap_Liar

Seperti di lansir PRFM news channel seperti berikut ;

KAPOLDA: GENG MOTOR TEMBAK DI TEMPAT!

Polda Jabar tidak main-main dalam menindak aksi kriminalitas yang dilakukan berandalan bermotor. Aksinya yang kerap membuat masyarakat resah membuat instansi penegak hukum itu mengeluarkan kebijakan tegas, yakni tembak di tempat.

Kapolda Jabar Irjen Pol Mocahamad Iriawan mengatakan, dari hasil analisis kejahatan yang kerap dilakukan para gerombolan bermotor sangat meresahkan. Untuk itu pihaknya mengeluarkan kebijakan tegas secara terukur, yakni tembak di tempat.

Makanya, lanjut jenderal bintang dua ini, aksi kejahatan jalanan terutama yang dilakukan para gerombolan bermotor berkurang selama 2014 dibandingkan tahun sebelumnya, dan itu pula yang dirasakan oleh masyarakat saat ini.

Berdasarkan data dan hasil analisis, katanya, aksi para pelaku kriminalitas terutama gerombolan bermotor kerap melakukan pemerasan dan perampasan hingga 5 ponsel setiap harinya.
(Inilah Jabar)

images

Byuh opo ora ngeri gan kalau di tembak di tempat, mending kalau kena kaki atau tangannya lha kalau kena kepala atau jantungnya kan bisa langsung mati di tempat. Ini sudah menginjak tindakan langsung karena sudah lama juga di peringatkan namun masih tetap saja membuat kejahatan. Ya sudah siap-siap saja kalau masih mau berulah. monggo di seruduk

6771871_20141128075111

ane gak suka geng motor, ane lebih suka bloger motor

salam kebo putih

Baca juga sob ;

15 Comments

  1. mugo2 terwujud… cek mati pisan ga layak urip wong kyo ngunu nyawa orang lain aj ga mereka hargai buat ap menghargai nyawa mereka…

8 Trackbacks / Pingbacks

  1. Polisi tidak segan menembak pelaku kejahatan, jika melawan | OrongOrong.Com
  2. Ini dia beberapa modus preman memalak korbanya | OrongOrong.Com
  3. Kriminalitas semakin mengenaskan | OrongOrong.Com
  4. Geng motor disayang tuhan | OrongOrong.Com
  5. Tahun 2013 Institut kepolisian yang paling banyak melanggar HAM | OrongOrong.Com
  6. Kemanakah uang hasil tilang itu? | OrongOrong.Com
  7. Sadis, pemilik masih di dalam mobil di rampok di keramaian | Cendollast7
  8. Ini dia Sepeda motor buatan Toyota | OngolOngol.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*