Kapal pengangkut ribuan mobil mewah karam, siapa mau ?

135215_osaka

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Ada kabar berita dari detik oto yang mengabarkan sebuah kapal pengangkut ribuan mobil mewah karam di perairan inggris tepatnya di solent. Kapal besar ini bernama hoegh osaka asal singapura sedang membawa 1.400 mobil mewah seperti bently dan rolls royce. Waduh mobil mewah semua itu yang berharga milyaran lho tinggal di kalikan 1.400 unit jadi berapa trilyun kira-kira?

Menurut sumber awalnya kapal itu miring 50 derajat kemudian ada upaya untuk menyelamatkan kapal tersebut, namun naas pemirsa kapal itu tidak bisa terselamatkan lagi. Lantas BMW group juga memeriksa apakah mobil rolls royce dan mini juga ikut di kapal tersebut. Sedangkan honda, jaguar land rover dan bently juga menyelidiki kemungkinan mobil mereka juga diangkutnya.

_80045583_80045582

Dikabarkan, kapal ini kandas setelah mencoba melakukan manuver untuk berputar arah. Hoegh Osaka diyakini telah mengalami kegagalan mekanik yang fatal sebelum akhirnya kandas di perairan Bramble Bank, Inggris.

Sebenarnya kapal yang berbobot sekitar 51.000 ton ini sudah mulai miring 50 derajat semenjak berangkat dari pelabuhan souththampton namun penyebab kecelakaan ini belum jelas entah kebanyakan muatan atau kegagalan mekanik juga sedang di selidiki.

“Kami mengetahui kapal meninggalkan Southampton dengan sejumlah kargo, dan ketika keluar dari kanal, kapal mulai miring. Kapten, master, dan pilot di kapal memutuskan secara bersama-sama untuk menempatkan kapal di semenanjung pasir, untuk mengurangi masalah serius lainnya,” ujarnya.

25 kru kapal berhasil diselamatkan dan 2 orang diantaranya harus dibawa ke rumah sakit karena mengalami cedera ringan. Kecelakaan bisa terjadi dimana saja, waspadalah waspadalah. monggo di seruduk

6771871_20141128075121

byuh byuh emane

salam kebo putih

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*