jump to navigation

AHM akan segera menaikkan harga motor barunya January 6, 2015

Posted by orong-orong in Honda.
Tags: ,
trackback

181266

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Sudah tahun 2015 nich siap-siap semua kendaraan akan naik harganya. Yuph seperti biasa kalau di akhir tahun kebanyakan pabrikan memberikan potongan besar-besaran agar produknya laku / hanya menghabiskan stok saja karena akan ada pergantian tahun dan pergantian tahun produksi. Namun di awal tahun kebanyakan pabrikan juga kan segera menaikkan harga kembali.

pabrik-motor-honda

Menurut GM AHM menyampaikan berita seperti ini ;

“Penentuan kenaikan harga jual motor baru ada beberapa hal, tidak hanya terkait bahan bakar,” buka Deputy GM Sales Division PT Astra Honda Motor (AHM), Thomas Wijaya.

“Tapi juga ada besaran kenaikan atau penurunan nilai tukar Rupiah, besaran kenaikan upah minimum, besaran kenaikan atau penurunan bahan bakar khususnya solar baik untuk industri manufaktur maupun armada transportasi, besaran kenaikan atau penurunan bahan energi khususnya listrik,” jelasnya.

Wah naik lagi nich semuanya dimulai dari BBM yang naik turun ini juga agak merepotkan karena di saat BBM naik semuanya ikut naik tapi setelah BBM turun tidak ada yang mau ikut turun ( kenapa gak ikut-ikutan ya ). Semua kebutuhan pokok naik, listrik naik tapi gaji ane belum tentu naik nich mumet juga. Seperti apa sich besar kenaikan harganya?

1335279p

“Kita sedang study dan analisa dari faktor2 di atas,” ungkap Thomas diplomatis. Untuk besaran kenaikan harganya pun Ia memastikan tidak akan memberatkan konsumen.

“Yang pasti tidak akan memberatkan masyarakat konsumen dan masih dapat terjangkau bagi masyarakat konsumen,” ujarnya.

Nah seperti itulah kenaikanya katanya tidak memberatkan konsumen mungkin untuk motor-motor murah naikknya dari Rp.250.000 hingga Rp.500.000 dan yang berharga mahal mengikutinya. Ah ini mah sama saja tidak setiap awal tahun bisa-bisa dalam satu tahun juga naikknya tidak cuma sekali walaupun pelan-pelan. Monggo yang mau beli cepetan beli sebelum harga naik.

6771871_20141222023010

duh naik terus

salam kebo putih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: