“Banyak kemunafikan di podium” ujar lorenzo

10917458_10152935407526690_4172876195256718052_n

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Menjadi juara seri di motogp pasti sangat menyenangkan bagi pembalapnya, apalagi bisa menjadi juara dunia pasti sangat fantastis. Bila kita lihat podium di motogp pasti para pemenangnya kebanyakan tersenyum kecil bahkan sampai terbawa suasana namun tidak untuk mantan juara dunia yamaha yakni jorge lorenzo.

Menurutnya bahwa keadaan sebenarnya di podium tidak lah seperti itu karena dia menganggap yang bahagia itu ya yang juara 1 saja. karena menurutnya senyuman di podium itu yang bukan juara hanya sebuah kemunafikan belaka. Weleh kok bisa ngomong seperti itu ya? memang sich kalau di lihat jika di podium ada lorenzo dan bukan juara pasti lorenzo jarang senyum dan dia bilang emang seperti inilah kenyataanya daripada munafik mending seperti aslinya saja.

071013-lorenzo-collarbone-motogp-yamaha

yo sing sabar yo le…..

“Saya tak hanya ingin mengalahkan Marc atau Vale. Saya ingin mengalahkan semua rival saya. Berkali-kali saya katakan, bila saya tak menang, saya tak bisa merasa senang,” ujar Lorenzo dalam wawancaranya bersama Solo Moto.

“Saya tak pernah menyembunyikan kekecewaan saya. Vale selalu tersenyum? Saya bisa katakan bahwa terlalu banyak kemunafikan di podium MotoGP. Tentu saja Vale tak senang ketika kalah, tapi ia selalu memberikan kesan bahagia di atas podium,” tutupnya.

Lorenzo mengakui bahwa kepribadiannya berbanding terbalik dengan valentino rossi dan marc marques yang bisa tersenyum walau tidak menjadi juaranya. Kalau gagal juara satu ya dianggapnya gagal dan kecewa dan tak harus senyum-senyum. lha bagaimana dengan penggemarnya kalau cuma juara 2 saja tidak senyum, padahal penggemar kan butuh idola yang berlapang dada dan berbesar hati. kamu tahu sendiri kan apa maksud dari lorenzo ini.

yI1EBf0

salam kebo putih

33 Comments

      • Lorenzo itu yg penting menang…biar kata motogp gda penontonnya jg gpp, yg penting dia menang…dia balap untuk dirinya sendiri, bukan untuk menghibur penonton…padahal tujuan motogp kan untuk menghibur penonton sekalian promosi, kalau gda pnonton ya buat apa

    • Ah sama aja lorenso juga munafik.. coba dy jujur pasti dy bilang “dengan semua skill dewa y saya miliki, semua itu akan sia sia kl cuman naek motor M1 aka Memble One.. apa daya motor letoy y saya tunggangi” di kepret bosah ingusan pake motor sebelah… kembali mewek khas Maho hikhikhihkhihk

  1. Mirip saya dulu,,
    Waktu SD saya seringnya rangking 1. Sekalinya dapat rangking 2 ya mewek sedih,
    Karena buat saya rangking 2 atau rangking sejuta ya sama saja. Karena pemenang cuma 1

  2. apanya yang salah dr ucapan JL? emang juara cuman dinikmati yang no. 1 kok..sampai ada istilah runner up = biggest loser.
    kek biaggi sama stoner…winning is everything

  3. JL tidak menikmati balapannya, dia hanya ingin just only menang saja,
    mm sangat bahagia saat memacu motornya, mm bilang kalau bahagia saat balapan maka dia akan lebih cepat.
    kalau vr…. dia sudah dapat segalanya, mau apa lagi ? Dia hanya bersenang senang disisa karirnya sukur bisa jurdun lagi.
    Sepertinya berat di jl kalo prinsipnya seperti ini

  4. Ooooo ternyata orangnya emang kaya gini, udah ngeduga sih…pantesan kalah terus…alay sih…just GTH jorge…you’ll never win even if you win a race…
    gue tadinya biasa aja…but I just don’t like him now…what a mor**

  5. tidak senyum bukan berati tidak lapang dada masbro.
    tidak senyum = bentuk kekecewaan pada dirisendiri seperti yang ada di artikel wawancara aslinya dimana, ia slalu menyalahkan dirisendiri kalo kalah.

    susah emang kalo jadi rider yang jujur ngomong apa adanya .. susah disukai penggemar. .

    sayangnya ane demen nih rider jujur apa adanya = tidak munafik, a bilang a, rasain b bilang b, bukan A bilang b… jorge bukan mr. public relations.. tetep pada jatidirinya macem max biaggi n casey stoner

    ok deh, enjoy motogp aja yoo

  6. Salut !! Kalo dari sisi entertaint Jorge itu gak disukai penggemar..tapi setidaknya dia Jujur dan apa adanya.
    “Saya Jorge Lorenzo,beginilah saya yang bukan Badut untuk selalu bahagia di setiap momen”

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*