jump to navigation

PCX 150 bakal di lokalkan, hmmm…………. January 29, 2015

Posted by orong-orong in Honda.
Tags: , , , , ,
trackback

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Kabar gonjang ganjing tentang honda PCX yang bakal di lokalkan memang masih mencuat ke permukaan. Dimana serangan yamaha lewat Nmax 150 ini memang telak dan AHM harus segera melokalkan PCX 150 jika tak ingin nasibnya seperti sport CBU nya.

Ada info dari gilamotor yang menyebutkan bahwa AHM memang benar-benar akan melokalkan PCX 150 pada semester II tahun ini yakni lebih jelasnya pada bulan agustus nanti mulai masspro nya ( produksi masalnya ). Weleh jian perang skutik premium tenan iki, hayo siapkan celenganmu sob.

Menurut sumber bahwa semua sudah di sipakan dan AHM juga sudah menunjuk beberapa suplier untuk beberapa part PCX 150 ini. Disinyalir mesin akan sama dengan vario 150 yang berkapasitas 149cc jadi bukan 153cc seperti yang PCX 150 CBU. Wah berarti ini versi downgrade dong dengan 1 mesin bisa untuk 2 / 3 model, joss tenan iki.

So akan semakin semarak saja tahun ini dengan gelontoran sport-sport baru, skutik premium lokal baru serta para bebek-bebek sport baru semuanya di sinyalir akan mengutamakan kecepatan. monggo di seruduk

salam kebo putih

Comments»

1. ardiantoyugo - January 29, 2015

Aku termasuk yang ga setuju… Wkwkwwk…

orong-orong - January 29, 2015

jek apik adress yo ( awas nglotok )

mansar - January 29, 2015
2. macantua - January 29, 2015
orong-orong - January 29, 2015

harga dimurahin

macantua - January 29, 2015

Diindia aja cuma 14jutaan hhahahaha

orong-orong - January 29, 2015

nah loh padahal udah kena pajak dan lain lain lho

3. mas huda - January 29, 2015

Mesinnya sama dengan Vario? Hhhmmm harganya turun dong ya

orong-orong - January 29, 2015

harusnya 22jt #eh

mas huda - January 29, 2015

Itu baru bukan overprice

4. cendollast7 - January 29, 2015
orong-orong - January 29, 2015

gundulmu kuwi, duite sopo?

cendollast7 - January 29, 2015

dari dolar dong gan

5. blade-in - January 29, 2015

Hati-hati, Bos…. Strategi panic malah bikin kesalahan di atas kesalahan …. Silahkan duduk dengan tenang, tarik nafas dalam-dalam, pelototin bener-bener tu motor kompetitor NMax itu … Setelah itu baru tetapkan motor dengan spek seperti apa yang mesti dibuat untuk menandinginya NMax. Karena gak cukup lagi modalnya kalo cuma ACG, eSP dan ISS !!!

orong-orong - January 29, 2015

betul itu, kayaknya pabrikan AHM harus hati2 MX king juga harganya murah ini

6. threeazz - January 29, 2015

tebak harga ya. paling 25-26

orong-orong - January 29, 2015

harusnya, mesin vario jee

SOHC superior - January 29, 2015

26jt sangat berat lawan n-max

Cakram belakang masih tromol

Non ABS

Desain gk jelas maxi scoot apa bukan

Ban kecil2

Bandingin n-max

27jt dh ABS depan belakang,cakram depan belakang,ban super gambot,model pure maxi scoot

Sedang N-max non 20jutaan.27jt dikurangin 2ABS depan belakang

Kalo PCX loakan [m̲̅][a̲̅][u̲̅] taruh harga 20jutaan,terusVARIO 150 mw dikemanain????

Produk gagal dong ,baru jg launching

Ngoahahahaha

orong-orong - January 30, 2015

Semoga gak ada yang terciderai

7. Hermawan - MivecBlog.com - January 29, 2015

Tak tunggu kalo gitu… #nungguThok😀

orong-orong - January 29, 2015

beli donk

8. giripur - January 29, 2015
9. SOHC superior - January 29, 2015

Ditaruh harga 27jt sangat berat lawan N-max yg udah ABS dan cakram depan belakang power unggul mutlak

Ditaruh 20jutaan lawan N-max non ABS jg masih kalah cakram depan belakang n power unggul n-max

Terus pertanyaanya,VARIO 150 [m̲̅][a̲̅][u̲̅] diikemanain????

Jadi prduk gagal kah vario 150 itu?????

Ngoahahahahahahah

10. Akhirnya Honda PCX terbaru di luncurkan di vietnam, indonesia menyusul? | OrongOrong.Com - December 14, 2015

[…] pcx-150-bakal-di-lokalkan-hmmm […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: