jump to navigation

Akhirnya Jupiter MX 135 di suntik mati March 17, 2015

Posted by orong-orong in Yamaha.
Tags: ,
trackback

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Dengan kedatangan MX king 150 ini membawa petaka besar bagi yamaha jupiter MX 135. Yuph dialah suksesor dari yamaha 135 yang sudah lama malang melintang di jalanan indonesia. Siapa sich yang tidak mengakui ketangguhan jupiter MX 135 ini, model bebek paling racy diantara para kompetitor. Namun nasib berkata lain dengan hadirnya sang penerusnya akhirnya jupiter MX 135 sudah harus di istirahatkan terlebih dahulu….

Adalah kabar dari MB yang mengatakan jupiter MX 135 segera di suntik mati bro, karena sudah mendapatkan kabar dari petinggi YIMM.

“Hadirnya Yamaha Jupiter MX 150 dan Jupiter MX King, secara otomatis kami akan menghentikan produksi Jupiter MX 135 yang merupakan pendahulu kedua motor terbaru ini. Model ini akan hadir sebagai generasi ketiga sejak versi pertama muncul pada tahun 2005,” kata Dyonisius Beti, Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manucafturing dalam konferensi pers.

Waduh padahal motor ini masih laku di pasaran lho sayang sekali kalau model ini pupus di tengah jalan, bentuk masih di terima masyarakat, tinggal mesin saja di injeksikan pasti lebih joss kenapa mesin tangguh ini harus di matikan bisa saja kan di pakaikan ke jupiter Z1 dengan update ke Fuel Injection. Namun itu ya urusan yamaha, mungkin merekalah lebih tahu dengan strategi mereka.

Namun jangan bersedih sob karena kemungkinan MX 135 ini masih ada beberapa di dealer dengan menghabiskan stok saja karena produksinya sudah di stop dan line produksi sendiri sudah di isi dengan MX king 150. Jadi bila masih ada di dealer itu adalah produk sisa belum laku dan yamaha tidak akan menariknya hingga unitnya terjual.

Lnatas bagaimana kalau unit produksi di stop bagaimana dengan partnya? tenang saja yamaha masih akan memproduksi beberapa part yang di butuhkan MX 135 ini dalam jangka waktu 5 tahun sob, jadi gampanglah untuk mencari partnya. piye jal yang masih menginginkan MX karburator bisa pesen cepet-cepet ke dealer sebelum stok kehabisan. monggo di seruduk

salam kebo putih

Comments»

1. masshar2000 - March 17, 2015

mungkin strategi yamaha pingin yang terdepan soal CC di kelas bebek, disaat kompetitor masih bermain di 125 , yamaha sudah naik kelas duluan di 150 cc.
http://masshar2000.com/2015/03/17/geng-motor-berulah-lagi-mau-melerai-anggota-polisi-cirebon-malah-dikeroyok-ditelanjangi-dan-diarak-keliling-kota/

2. bintangkm1 - September 23, 2015

dealer mana yah yang masih ada jupiter mx new. kalau ada bilang yah ke 089695125962

3. Yamaha Vietnam meluncurkan gen jupiter FI terbaru | OrongOrong.Com - December 14, 2015

[…] akhirnya-jupiter-mx-135-di-suntik-mati […]

4. Zuhdi - March 11, 2016

Nah bener tuh yg 135 tinggal injeksi
Saya suka sama yamaha jupiter 135

5. Suzuki indonesia hanya jual 3 motor saja, yang lain di suntik mati ? | OrongOrong.Com - August 25, 2016

[…] akhirnya-jupiter-mx-135-di-suntik-mati […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: