Maling edan, tutup radiator pun di embat

tutup radiator ilang

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Asli gan opo ora mumet nak ngono kuwi, tutup radiator hilang di curi maling. Entah siapa orang yang tak bertanggung jawab ini pastinya di tidak mau ngaku. Lha kalau pas di parkiran tutup radiator motor ilang terus kalau buat jalan bagaimana? rak yo muncrat kabeh to isinya…………….. wis wis ………….. maling kurang kerjaan iki.

Ini bisa saja terjadi bagi kita yang lengah dengan motor kita, biasanya maling itu suka mencuri gan. Maka kita juga harus waspada itu karena Shroud tidak di pasang jadi sangat mudah untuk mengambil tutup radiatornya tinggal putar di kantongi beres dah. Ternyata shroud itu ada fungsinya juga selain untuk memperindah motor ternyata melindungi tutup radiator ini.

Tahukan ini motor apa? jadi jangan coba-coba membredeli motor anda dengan tanpa alasan yang jelas dan pasti. kira-kira tutup radiator ini berapa ya harganya? ada yang bilang sekitar Rp.125 ribuan namun ada juga yang bilang Rp.20 ribuan. entahlah motor ane tidak ada radiatornya. semoga malingnya bertaubat dan mengembalikan tutup radiatornya.

salam kebo putih

Baca juga sob ;

11 Comments

  1. bs juga org iseng ….dulu prnah naek angkot, jalannya oleng goyang kyk lagi jalan d makadam, pas putar balik tiba2 ban blkg kiri lepas…. pas diliat trnyata baut roda ilang semua …..untung pas kecepatan rendah ….bisa jadi ada yg iseng πŸ˜€

  2. Kadang mungkin karena kurang kencang om..dibuat jalan bergetar lama2 terlepas..sama kejadiannya dengan teman saya..pakai nvl tp shroud dilepas..parkir..engga lama dipanggil satpam kantor,diperingati karena tutup radiatornya terlepas dan tinggal tunggu jatuh saja…untung kjadiannya di parkiran ktr..coba dijalan..amsyong!

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Maling koplak | OrongOrong.Com
  2. Amankah jika air biasa untuk radiator motor? | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*