jump to navigation

Beli motor dapat mobil, hanya di honda May 1, 2015

Posted by orong-orong in Honda.
Tags: , , , , , ,
trackback

22425_10155390217875018_6708212691864370337_n

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Membeli kendaraan lantas mendapatkan hadiah sopo ora seneng. Apalagi kalau hadiahnya melebihi kendaraan yang kita beli, rak yo rejeki nomplok tenan to. Kalau dahulu yamaha memberikan hadiah besar-besaran untuk menggaet konsumen dengan iming-iming hadiah 1 milyar, namun kini tidak ada lagi cuma bertahan 2 tahun ( CMIIW ). Sungguh sangat menggoda sekali waktu itu sopo sing ora gelem tuku motor entuk 1 milya ( siapa yang tidak mau beli motor dapat 1 milyar ).

Dan kini dari salah satu pihak dealer honda yang berada di kawasan tangerang dan sekitarnya memberikan hadiah yang lumayan besar sob. Hadiahnya adalah sebuah mobil Avanza dan Agya dan juga berbagai hadiah menarik lainya seperti unit sepeda motor honda CBR, vario dan lain sebagainya. Promo ini hanya ada di bintang motor, jika anda membeli motor di dealer itu maka anda berkesempatan mendapatkan doorprize mobil.

Piye opo ora penak? yoooooooooo pueeeeeeeeeeeeenak to, beli motor dapat mobil…………. wis gek ndang tuku.

salam kebo putih

Baca juga sob ;

Comments»

1. tomcat - May 1, 2015

beli aaaah

2. joki - May 1, 2015

Maaaak motor cbku kok gak kayak nvl yaa. Ban kurang gede model kayak vixion lawas.
Tenang lee.
Kenapa makk.
Bentar lagi honda jiplak nvl juga.
Ban gede gak mak.
Ia. Pokonya pinter kalau jilak menjiplak honda jagonya.
Kapan ada motornya maak. Udah dibikin lee, tapi nunggu kalau yamaha nvl di fact lift hoda ikutin, makanya sambil nunggu model nvl yang baru biar sekalian di jiplak le..
oh mantap lah honda. Tolong jiplak semirip mungkin yaaaaa.

glekkkkk.

3. RF - May 1, 2015

Coba kalau hadiahnya mobil honda juga, biar jadi seragam
Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor matic Gan
https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.appliction.servisberkalamotormatic

orong-orong - May 1, 2015

Hadiahnya tetap dari astra bos

cupcake - May 2, 2015

sama sama produk astra

orong-orong - May 2, 2015

betul, astra gak mau rugi

RF - May 2, 2015

Oia bener juga gan

4. PotretBikers - May 1, 2015
5. Ina - May 1, 2015

Untuk bisa punya mobil honda, berapa uang minimal yang harus dimiliki ya ?
Thanks

6. Ina - May 1, 2015

Bagaimana kalau mobil honda dijadikan kendaraan komersial,
kira-kira menguntungkan tidak ya?
Thanks

7. Modifikasi Honda Civic Estilo - May 2, 2015

cakep nih, tapi kalo semisal hadiahnya dari honda juga kan tambah suips.
kan ada varian murahnya juga brio satya n mobilio🙂

orong-orong - May 2, 2015

mungkin biar sama2 astra

subaru - May 4, 2015

kalo beli mobil honda dulu malah hadiahnya motor yamaha

orong-orong - May 4, 2015

wkwkwk bisa aja

8. Kluban.net - May 4, 2015

kalo susuki beli mobil dapat motor

orong-orong - May 4, 2015

oh iya ya, si address

9. Honda HRV kwalitasnya di ragukan, ini jawaban HPM | OrongOrong.Com - December 25, 2015

[…] beli-motor-dapat-mobil-hanya-di-honda […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: