jump to navigation

Akhirnya pilihan jatuh ke honda vario 150 June 5, 2015

Posted by orong-orong in Honda.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

wpid-cam02035.jpg

Orongorong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Sudah lama ingin  meminang sebuah skutik untuk kendaraan sehari-hari bersama keluarga. Jujur saja sudah punya 2 anak itu naik kendaraan  bermotor tidak nyaman karena seharusnya pakai roda 4. Dalam peraturan pun tidak boleh berkendara berboncengan lebih dari 1 orang. Namun bagi orang yang belum mampu naik ke roda empat ya mau bagaimana lagi, akhirnya beli motor lagi yang lebih lega.
Memakai kendaraan sepeda motor kesayangan si kebo putih kini sudah tidak nyaman lagi, jok terlalu pendek dan tidak muat lagi. Alhasil putar otak cari kendaraan yang lebih panjang agar muat dan nyaman di kendarai. Akhirnya pilihan jatuh kepada Honda Vario 150 eSP. ini adalah suatu pilihan sulit karena harus perang dunia dahulu dengan sang ibu suri ( ngoahahahahaaaaa ). karena dari awal ibu suri menginginkan yamaha N-Max setelah ane ajak lihat langsung ke dealer.

Awalnya ane rada kurang sreg dengan yamaha N-Max, alasanya bagian depan okelah cakeb banget namun bagian belakang bikin ngowoh dengan bentuk lampu belakang yang kurang padu dengan desainya, coba lampu belakang di bikin agak kecil dikit pasti ane langsung sreg. Lantas apa alasanya memilih honda vario 150 eSP?

Bukan tanpa alasan pasti memilih honda vario 150 eSP. karena awalnya ane sudah mengincar honda PCX 150, namun karna terbentur harga yang lumayan mahal ane mengurungkan niat mundur teratur dan menunggu motor ini di lokalkan. Namun kabar tak sedap itu datang juga karena AHM tak berniat melokalkan nich motor. Waduh saat itu juga kepala pusing, nggliyeng, perut mules eh gak tahunya belum makan.

Akhirnya dengan sedikit rada kecewa akhirnya ku pinang Honda Vario 150 eSP berwarna hitam full accesoris dengan banderol Rp. 20.500.000. Pada saat itu ane malah  berpikir bagaimana kalau beli motor sport sekalian yamaha R15 atau Honda CBR 150. namun keinginan itu di tolak mentah-mentah oleh ibu suri dengan alasan udah punya motorsport.

image

Kenapa malah memilih honda Vario 150 esp?
Jadi begini, untuk saat ini hanya honda vario 150 yang mewarisi semua fitur dan spesifikasinya beda tipis sich namun ini dia down grade dari honda pcx 150. kenapa harus yang 150? bagi ane versi 150 jelas lebih bertenaga walau lebih boros dikit daripada yang 125 beda 3 juta saja. tanggung lah kalau yang 125, nanti di samain sama mio M3 dong wkwkwkwkwkwk.

Dan pada saat itu memang rencananya mau ambil yamaha N-Max 150 abs namun kata sales dari berbagai dealer harus indent 2-3 bulan rak yo bikin mules dan males to. ini niat jualan tidak wong mau beli saja harus nunggu 2-3 bulan belum lagi nunggu stnk dan plat turun, alhasil yamaha N-Max 150 di coret dari daftar list. Dyar kowe

Giliran datang ke dealer honda tanya honda vario 150 eSP hitam ternyata ready stok akhirnya deal beli itu saja. saat itu ane cuma sama anak ke dealer tanpa melibatkan ibu suri secara diam-diam. karena pas hari minggu akhirnya ngantarnya hari senin dan tiba-tiba sampai di rumah dan ibu suripun kaget karena tidak mengetahui. namun setelah dilihat-lihat ibu suri katanya bagus juga. ini ceritaku, mana ceritamu? monggo di seruduk

salam kebo putih

Baca juga sob ;

Comments»

1. Ngeriiiih harga karburator supra 100 | Cendollast7 - February 1, 2016

[…] sedikit masalah yakni motor honda supra ane ( Supra 100 jelasnya ). Yuph semenjak ada warga baru Honda vario 150 dan honda vario 125 ane jadi tidak pernah memakai supra lagi, maklum suka ngambek […]

2. Di bagian ini honda vario kelihatan kopong | OrongOrong.Com - February 3, 2016

[…] akhirnya-pilihan-jatuh-ke-honda-vario-150 […]

3. Shock honda vario125 keras, opsinya ya ganti | OrongOrong.Com - February 3, 2016

[…] akhirnya-pilihan-jatuh-ke-honda-vario-150 […]

4. Alasan ane memilih kebo byson tahun lalu | OrongOrong.Com - February 22, 2016

[…] akhirnya-pilihan-jatuh-ke-honda-vario-150 […]

5. Bagaimana jika Vario 150 jadi skutik premium seperti ini? | OngolOngol.com - March 15, 2016

[…] akhirnya-pilihan-jatuh-ke-honda-vario-150 […]

6. Honda Click 125i filipina pun sudah bersolek | OrongOrong.Com - April 22, 2016

[…] akhirnya-pilihan-jatuh-ke-honda-vario-150 […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: