Advertisements
jump to navigation

Gojek aja pakai ducati, lha aku kapan? July 29, 2015

Posted by orong-orong in Uncategorized.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

gojek naik ducati

Duh tambah mumet tenan iki ulah dari para gojek, bagaimana tidak kendaraan yang mereka pakai terbilang mewah sob. Ada yang menggunakan harley, ada yang menggunakan ER6 dan ini malah ada yang menggunakan motor ducati. bikin senut-senut aja nich Gojek sekarang ini.

Tapi entah ini hanya pencitraan saja atau memang beneran, lha kalau beneran kok yo apa gak bikin mules tenan. Berapa biaya untuk isi bensinya? bagaimana profit keuntunganya jal. wis sakkarepmu kono

11053869_860365060668059_5869669602638594023_n

Advertisements

Comments»

1. cadoxs - July 29, 2015

Dol pariyeme

orong-orong - July 29, 2015

wkwkwk arep tak ijolke brio rek

cadoxs - July 29, 2015

Buahahaha.. Ojo ndak di musuhi ngebeye 😛

orong-orong - July 29, 2015

wis ijolke ninja wae nak ngono

2. andhi_125 - July 29, 2015

jare murah kang, le ngojek…
kalo yang kayak gitu ada di malang, mau nyobain, tapi ojeknya tak bonceng, saia di depan :mrgreen:

orong-orong - July 29, 2015

waduh gak kebalik nich malah yang boncengin

andhi_125 - July 29, 2015

Modus aja pingin nunggang mogeh 😆

orong-orong - July 29, 2015

joss dah

3. r6 - July 29, 2015

ayo wes gabung om…………. wkwkwkwkwkwk

orong-orong - July 29, 2015

ayo, mayan juga nich buat tambahan

r6 - July 29, 2015

botol itu om…………… hehehehehehe

orong-orong - July 29, 2015

haiyah

4. tempe - July 29, 2015

emange jokowi, pencitraan…!!!

orong-orong - July 29, 2015

wkwkwkwk

5. wakwau - July 29, 2015

gaji gojek ada yg ampe 10/bln yaaa cukup buat kredit moge seken.
wkwkwkwkwkwk

6. wakwau - July 29, 2015

gaji gojek ada yg ampe 10jt/bln yaaa cukup buat kredit moge seken.
wkwkwkwkwkwk

7. jack - July 29, 2015

pencitraan itumah plingan itu pegawai di perusahaan gojek jg yg pngin usaha gojeknya populer, lgian mana mau yg pnya moge buat ojek byarannya gk seberapa tpi bnsinnya malah lbih besar dibnding ongkosnya..

8. Mas Sayur - July 30, 2015

Tunggu kebonya beranak pinak jadi 50 ekor…
Dg harga seekor kebo 10 jt, kalau kebo 50 sdh dapat Panigale tuch..
http://bakulkangkungjpr1.com/2015/07/30/stnk-only-mending-nggak-usah-lah-brojelas-penipuan-itu/

orong-orong - July 30, 2015

amiiiiiiiiiiin

9. java36 - July 30, 2015

Halah helm e ae dudu gojek, pencitraan kuwi mah ben gojek tambah populer. Koyo gojek harley

orong-orong - July 30, 2015

lha iyo nggur pencitraan

10. Ini dia rider gojek wanita yang cantik itu | OrongOrong.Com - August 3, 2015

[…] gojek-aja-pakai-ducati-lha-aku-kapan […]

11. Ini dia cara masuk menjadi anggota gojek ( syarat masuk gojek ) | OrongOrong.Com - August 5, 2015

[…] gojek-aja-pakai-ducati-lha-aku-kapan […]

12. Wedyan Setiap hari ada 500 orang melamar jadi gojek | OrongOrong.Com - August 6, 2015

[…] gojek-aja-pakai-ducati-lha-aku-kapan […]

13. Perang tarif Gojek vs Grab Bike | OrongOrong.Com - August 7, 2015

[…] gojek-aja-pakai-ducati-lha-aku-kapan […]

14. Ini dia efek negatif ( bahaya ) ancaman privasi bagi pelanggan ojek online | OrongOrong.Com - September 8, 2015

[…] gojek-aja-pakai-ducati-lha-aku-kapan […]

15. Ini dia macam-macam ojek online yang ada di indonesia | OrongOrong.Com - September 9, 2015

[…] gojek-aja-pakai-ducati-lha-aku-kapan […]

16. Gojek Cantik | OngolOngol - September 27, 2015

[…] gojek-aja-pakai-ducati-lha-aku-kapan […]

17. Penampakan blu-jek | OrongOrong.Com - September 27, 2015

[…] gojek-aja-pakai-ducati-lha-aku-kapan […]

18. Ini dia syarat utama menjadi pengemudi TopJek | OrongOrong.Com - October 9, 2015

[…] gojek-aja-pakai-ducati-lha-aku-kapan […]

19. Ngeri dah ancaman gojek kalau seperti ini | OrongOrong.Com - November 24, 2015

[…] gojek-aja-pakai-ducati-lha-aku-kapan […]

20. Bikin heran, ini dia perubahan drastis wajah artis indonesia | OngolOngol - December 2, 2015

[…] gojek-aja-pakai-ducati-lha-aku-kapan […]

21. Honda Menyiapkan 2 superbike sekaligus, lahir pada 2017 | OrongOrong.Com - December 11, 2015

[…] apalagi nich? inilah yang akan menjadi penantang utama dari Yamaha R1M, Aprilia RSV4 RF dan juga Ducati Panigale R. bukanya honda juga sudah punya Honda RCV-S? ternyata honda menempatkan turunan RCV ini sebagai […]

22. hadeuh, driver gojek ini ingin mesum dengan penumpangnya | OrongOrong.Com - February 15, 2016

[…] gojek-aja-pakai-ducati-lha-aku-kapan […]

23. Akhirnya Kezia Warouw terpilih sebagai putri indonesia 2016 | Cendollast7 - February 20, 2016

[…] gojek-aja-pakai-ducati-lha-aku-kapan […]

24. Oenulis - April 30, 2016

Dasar blog sampah
Penulisnya pasti tolol

25. heri susanto - March 2, 2017

Saya ingin sekali gabung


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: