jump to navigation

Hanya dengan uang Rp.9 juta bisa memboyong toyota avanza terbaru ke rumah September 15, 2015

Posted by orong-orong in mobil.
Tags: , , , , , ,
trackback

avanza

OrongOrong .com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Ingin memiliki kendaraan keluarga yang murah? ini dia ada toyota avanza keluaran terbaru dengan DP murah yakni sekitar Rp. 9 jutaan bisa boyong mobil ini kerumah anda. Percaya tidak kalau kalau ini model mobil terbaru? lho kok bisa murah begitu DP nya………… terus angsuranya berapa? ini dia.

Ya hanya dengan uang Rp. 9.540.000 saja anda bisa mendapatkan mobil toyota avanza keluaran terbaru namun jangan senang dulu sob karena ansuranya tidak lah murah melainkan sebesar Rp. 5.660.000 saja tiap bulan selama 60x alias 5 tahun. Wah lama juga ya dan mahal uey bayar tiap bulananya, kalau ane belum kuat kalau segitu.

Mau tahu siapa penjualanya dan deskripsi mobilnya seperti apa? ini dia sob ;

Deskripsi

Mobil dijual dengan harga kredit
DP/Bayar pertama : 9.540.000
Jumlah angsuran : 60 kali
Nilai angsuran per bulan : 5.660.000
Informasi lebih lengkap, hubungi penjual

Toyota Avanza Z

    • Status: Tersedia
    • Transmisi: Manual
    • Tahun Pembuatan: 2015
    • Tahun Pemakaian: 2015
    • Kilometer: 0
    • Silinder: 1.300
    • Warna: Putih
  • Alamat: Jl.hayam wuruk Jakarta Barat-DKI Jakarta
  • Hubungi: Luwis pratama
  • No Telp: 082111546545

Bagaimana gan? tertarik………… segera hubungi dealernya di hayam wuruk ya………….

sumber ; di sini

Baca juga sob ;

Comments»

1. sugimasihada - September 15, 2015

mahal binggiiiiit…

2. motomazine - September 15, 2015
3. goozir - September 15, 2015

5,6 me iku sko ndi cak akk

review singkat modem mifi smartfren

http://www.infotek.goozir.com/2015/09/review-singkat-modem-mifi-smartfren-andromax-m2y.html

4. ardee - September 16, 2015

motuba all the way ..

5. lantis - September 16, 2015

waduh… mbendol mburi..
duit gambar shehrazat tah iku…😀

6. 4runner - September 16, 2015

widih total harganya ngeri 329.140.000 setara outlander sport or HRV

orong-orong - September 16, 2015

namanya juga kridit boss, kalau di total emang bikin lemes

7. gilaroda2 - September 16, 2015

5.660.000×60=339.600.000+dp9.540.000, total= 349.140.000,-
wow! segitukah totalnya setelah 5thn??? cmiiw🙂

Redribbon Army - September 16, 2015

x60 yah…. hihihi permainan leasing
biasanya beli mobil ya x59 kalo 5 tahun karena umumnya DP itu sudah termasuk dengan cicilan pertama

Jadi sebenernya DP aslinya itu 9.540.000 + 5.660.000 = 15.200.000,- net…. WOW… angkanya pas banget kan hihihi…

kalo cuma segitu mah banyak leasing yang bisa ngasih lebih murah… ada yg cuma 12,1 jtan… ada yang bahkan 10 jtan…. edan… tapi emang cicilan amit amit

orong-orong - September 16, 2015

kalau 3 tahun gak nyampe segitu

8. Redribbon Army - September 16, 2015

sui sui DP nya Rp. 400 rb tuh…. angsuran 15 jt per bulan …. wkkwkwkwkwk….

9. icaqnpritha - September 16, 2015

total harga nggilani…serrremmm

10. FBK - September 18, 2015

Ora kuat cicilane 🙏

orong-orong - September 18, 2015

marakke mecicil

11. Accesoris ini bisa bikin fortuner anda makin gagah | OrongOrong.Com - February 8, 2016

[…] hanya-dengan-uang-rp-9-juta-bisa-memboyong-toyota-avanza-terbaru-ke-rumah […]

12. Iklan toyota Auris | OrongOrong.Com - February 8, 2016

[…] hanya-dengan-uang-rp-9-juta-bisa-memboyong-toyota-avanza-terbaru-ke-rumah […]

13. Wow karyawan toyota gajinya paling gede di ASEAN | OrongOrong.Com - February 8, 2016

[…] hanya-dengan-uang-rp-9-juta-bisa-memboyong-toyota-avanza-terbaru-ke-rumah […]

14. Toyota camry versi nascar, keren bro | OrongOrong.Com - February 8, 2016

[…] hanya-dengan-uang-rp-9-juta-bisa-memboyong-toyota-avanza-terbaru-ke-rumah […]

15. Toyota yaris kok mirip mitsubishi lancer evo ya | OrongOrong.Com - February 8, 2016

[…] hanya-dengan-uang-rp-9-juta-bisa-memboyong-toyota-avanza-terbaru-ke-rumah […]

16. Iklan toyota kijang 1986 | OrongOrong.Com - February 8, 2016

[…] hanya-dengan-uang-rp-9-juta-bisa-memboyong-toyota-avanza-terbaru-ke-rumah […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: