Advertisements
jump to navigation

Biarkan pria beli superbike daripada kawin lagi September 21, 2015

Posted by orong-orong in Honda.
Tags: , , , , , ,
trackback

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Dapat gambar yang lumayan lucu nich dari biker malaysia yang isinya sebuah pesan kepada pasanganya mungkin. Ternyata orang – orang malaysia hampir sama dengan kejadian di indonesia yakni para pria yang suka dengan kendaraannya.

Memang menarik bila baca tulisan itu yang isinya adalah ” Biarkan para lelaki memiliki / membeli sebuah superbike daripada mecari pacar / istri baru lagi. Karena dengan superbike maka lelaki manapun tidak akan berpaling lagi ke wanita lain” , weeeeeeeh benarkah? Bagaiamana dengan lelaki di indonesia, tidak perlu superbike lah wong kalau punya kendaraan saja kadang lupa dengan pacar / istri.

Siapa yang pernah mengalaminya? pasti buanyak lah yah namanya juga hobi mau bagaimanapun ya harus tersalurkan. lelaki harus punya mainan, ini baru cowok U mild eh malah iklan. wkwkwkwkwk

======================================================================

Bila ada yang ingin melihat berita terbaru dan bersilaturahmi dengan ane bisa contact di bawah ini ;

Blog alternatif ; http://ongolongol.com/

email ; sarikurnia980@yahoo.com

facebook ; muh. choiril huda

twitter ; @choiri123

 

Advertisements

Comments»

1. An_Syahri - September 21, 2015

Setuju kang..

orong-orong - September 21, 2015

ayo di realisasikan

An_Syahri - September 21, 2015

Hadeeuucchh… Duite mas..

orong-orong - September 21, 2015

adol sapi sik, wkwkwkwk

An_Syahri - September 21, 2015

Ga punya sapi mas… 🙂

2. Supono Wahyudi - September 21, 2015
3. motomazine - September 21, 2015
4. yht2506 - September 21, 2015

lha kalok duite belum cukup buat beli superbike gimana mas?
———————-
https://yht2506.wordpress.com/2015/09/21/mv-agusta-c-grand-turismo/

5. Kobayogas - September 21, 2015
orong-orong - September 21, 2015

stststst……. pengalaman ^^

Kobayogas - September 21, 2015

Ngah ngah

6. Mase - September 21, 2015
7. fajarsololovers - September 21, 2015
8. smartfaiz - September 21, 2015

biarkan saya kawin lagi dari pada jual rumah buat beli superbike :mrgreen:

orong-orong - September 21, 2015

wkwkwkwk

9. sijidewe - September 21, 2015
orong-orong - September 21, 2015

ayo di realisasikan

10. balimotorider - September 22, 2015

Masalahnya abis beli superbike dilirik cewe2 ujung2nya kawin lagi :mrgreen:
http://balimotorider.com/2015/09/22/dijual-honda-nsr-150-fsx-bali/

orong-orong - September 22, 2015

nah efeknya positif kan

balimotorider - September 22, 2015

Iya….postif banget xixixixi….. 😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: