Perpisahan itu menyedihkan kawan

athelterider
engkong alay

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Ada pertemuan pasti ada pula perpisahan itulah hidup tidak ada yang mengetahui apa yang nanti bakal terjadi dan tidaknya. Setiap pertemuan pasti ada kesan yang menyenangkan namun kalau perpisahan yang ada adalah duka yang melanda hingga susah makan tidurpun tak nyenyak………….. ah lebay. itu kan kalau anak muda yang sedang dalam mas puber dan pacaran bagi yang jomblo bersyukurlah karena lebih ngenes lagi #eh.

Nah ada cerita nich dari kawan kita yang dulunya juga blogger kondiang pada jaman dahulu tapi sebelum negara api menyerang waktu itu, Kini semua berubah sejak negara api menyerang dan blogger ini memilih untuk jalan hidup yang berbeda. Mungkin beliau ini adalah bisa di katakan dengan seangkatan ane dan juga pak ketum jatengmotoblog yang mengasuh warung satuasap #eh satuaspal.com. Saat ini warung satuaspal memang lagi melejit hitsnya karena banyaknya duh dik yang di sebar sehingga membuat orang kepincut untuk mampir kesana.

wpid-cam02593.jpg
kebo putih

Adalah dia orang yang gagah, berperawakan tinggi besar saking besarnya hingga tidak bisa di sebutkan dengan kata-kata sehingga lihat saja gambarnya seperti apa orangnya, siapa saja yang melihat pasti akan terpana akan ketampanan dia ( hoek )…………. Yuph dialah penjaga warung idaman pada jaman dahulu yakni athleterider.com yang pernah mewarnai jagad perbloggeran pada masa lampau ( dah tua lu ).

Beliau ini sangat murah senyum dan dermawan setiap kali saya sanjung pasti di kirimin pulsa Rp.500rb, dan itupun katanya hanya masalah kecil #eh. Saat ini mungkin beliau ini sedang merasa sedih karena hewan #eh motor kesayanganya itu sudah pindah tangan ke orang lain. Bukan di begal lho gan, ini masalah pribadinya mereka mungkin sudah deal dan say goodbye buat motor kesayangan nya. Sungguh berat aku rasa kehilangan dia…………. kalau sudah tiada baru terasa………………. malah goyang.

bye-bye-kebo-putih

Mungkin perasaan yang sama ketika ane melepas hewan kesayangan ane waktu hari raya qurban untuk di potong yakni kebo ane juga sudah berpindah tangan ke juragan barunya. Semoga kebo ane juga betah disana tidak rewel dan janga nsuka minta jajan kalau jajan ane di kasih juga mau #eh. Yuph kebo ane juga sudah di lego jadi sekarang ini juga sudah tidak ada lagi salam kebo putih mungkin sudah di sembelih sama si empunya sekarang.

Memang beginilah cinta penderitaanya tiada akhir hidup ada suka dan juga ada duka, namun kita juga kudu sabar dan pintar mana yang harus di dahulukan dan mana yang tidak. Untuk saat ini belum ada pengganti kebo dan mungkin athlete itu dan semoga saja nanti mendapatkan penggantinya yang lebih bagus lagi……………. amin

Yang sabar ya bos……………………

Baca juga sob ;

21 Comments

6 Trackbacks / Pingbacks

  1. Confirmed, Kawasaki siap meluncurkan Athlete tahun depan | OrongOrong.Com
  2. Bisa saja kawasaki athlete major change | OrongOrong.Com
  3. Konsumsi BBM Kawasaki Athlete | OrongOrong.Com
  4. Penjualan kawasaki athlete pro minim namun kawasaki tetap memproduksinya | OrongOrong.Com
  5. Kawasaki New athllete berkapasitas 150cc | OrongOrong.Com
  6. Kawasaki Athlete headlamp V-ixion advance oke juga | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*