Benarkah Suzuki satria Youngstar mendahului jamannya?

youngstar

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Masih seger nich mendengar klarifikasi dari om laskar suzuki yang menyebutkan bahwa suzuki satria youngstar itu mendahului jamanya. weleh opo maneh iki? Hal ini karena ada yang bertanya mengenai produk suzuki satria young star tentang review produk itu ( masih penasaran gan ).

bocoran-harga-suzuki-satria-f115-youngstar-berkisar-rp-16-700-000-otr-bandung

Sebenarnya seperti apa sich suzuki satria youngstar itu meskipun sudah resmi di luncurkan di indonesia namun ane sama sekali belum pernah menemuinya di jalanan jakarta, entah apa ane aja yang kurang piknik atau apa ane juga kurang tahu. Mungkin kalau mampir ke dealer suzuki bisa menemuinya mungkin lho ya……………. Nah menurut om laskar suzuki sendiri kalau motor ini mendahului jamanya dengan alasan bahwa nantinya semua motor bebek akan pindah ke ayago semua. weleh…………………… nich pendapatnya ;

Satria Young star itu motor mendahului jamannya, suatu saat motor bebek akan beralih trennya ke Ayam Jago semua, buktinya tahun 2000-an semua menolak dengan hadirnya Satria Fu dengan model Ayam Jago, sekarang malah rame2 bikin motor model ayam jago….

Nah loh pada rame-rame bikin ayago to semuanya, walau sekarang cuma honda yang buat alias membangunkan motor ayagonya yang dahulu tertidur pulas. Yang lain belum juga bikin ayago seperti yamaha, kalau kawasaki malah akan menyuntik mati ayagonya katanya dan akan fokus ke motor berkapasitas besar.

Dan suzuki youngstar bisa di katakan yang pertama, mungkin bener juga nich yang dikatakan om laskar suzuki ini nantinya bebek akan punah dan akan di gantikan ayago semua. byuuuuuuuuuuuh tidak bisa bayangkan bapak-bapak akan pindah naik ayago kesawah #eh kemana sajalah. Nah bagaimana menurutmu gan? menarik nich berbagi pendapatnya……………..

Baca juga sob ;

Baca juga sob ;

22 Comments

  1. Sebenarnya saya cuma sekali liat FJ115 ini beredar di jalanan kota surabaya, itu pun dari kejauhan saya kira satria Fu150, tapi setelah diamati dari dekat ternyata itu FJ115.

    Faktor minus dari FJ115 ini adalah tidak dilengkapi kopling manual, rem belakang masih tromol, dan power kecil, serta overprice. Suzuki tidak belajar dari kelemahan Kawasaki Athlete. Kan tu Athlete gak laku karena powernya kecil. Ayam jago itu powernya harus diatas bebek.

  2. semua bebek mau jadi ayago? pffft.. lha bebek itu menang di fungsional je.. sementara banyak orang cari motor mengejar fungsi.. padahal di situ juga kekurangan desain ayago, fungsionalitasnya kalah dibanding bebek..

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. Lagi, produk suzuki indonesia discontinue | OrongOrong.Com
  2. Suzuki satria FJ110 young star akan meluncur bulan april | OrongOrong.Com
  3. Bocoran harga suzuki satria F115 youngstar berkisar Rp.16.700.000 otr bandung | OrongOrong.Com
  4. Sudah tepatkah Suzuki mengeluarkan Satria FJ110? | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*