Kelakuan orang kaya yang tidak patut di contoh

mobil orang kaya

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Ikut share tentang berita pagi ini nich dimana ada kejadian yang tidak mengenakkan bagi pengguna jalan tol, Dimana kejadianya di pintu tol cikarang barat. Kejadianya ada pada pagi ini seorang pengendara mobil sedan mewah berwarna hitam ini masuk ke pintu tol GTO. Namun bikin susah orang yang ada di belakangya, lantas bagaimana sich kronologi sebenarnya?

Ini langsung dari orang yang ada di belakangnya gan ;

Ane bukannya mau ngejelekin orang, cuma sebel aja ama yang beginian :

Share pengalaman pribadi pagi ini jam 09:29 di gerbang tol Cikarang Barat :
Inilah kelakuan orang yg kelihatannya “kaya” pake CAMRY No.Pol B1184FAB
tapi kelakuannya ky orang gak sekolahan.
Orang ini E-toll cardnya habis saldonya masih nekat antri di gerbang GTO.. bukannya turun dari mobil pinjem mobil dibelakangnya malah panggil2 petugas.. petugasnya dgn naif pinjam E-toll card saya.. tanpa say thank you atau sekedar keluarin tangan kasi ?.. doi minggat..
Daaaann..eng ing eeengg… hitunglah dengan seksama koin2 yg diberikan via petugas itu kepadaku… Gak cukuupp utk bayar toll.. ???

Yaahh bersyukur aja hari ini bisa amal sm “orang kaya” tp kelakuannya miskin banget

Tuh kan seperti itu kejadianya, memang terlihat orang kaya namun belum tentu hatinya baik bisa jadi orang itu tidak tahu balas budi. Nah hal seperti ini memang tidak pantas untuk di contoh gan, kalau motifasi untuk menjadi orang yang berkecukupan sich monggo namun jangan ikuti tingkahnya yang seperti itu.

Monggo bagi yang mau mengeluarkan uneg-uneg…………..

sumber di sini

12033582_1500197360277973_1921998127_n

sakke

14 Comments

  1. positip thinking itu sopir juragan apes kartu etol pas abis duitnya abis juga, pas buka pintu natap scanernya… nasib nasib tinggal duit recehan..

  2. Kaya tapi sebenarnya miskin gan, miskin rasa toleransi, tenggang rasa, simpatik, pokoknya miskin dengan nilai moral positif. Ngadepin model orang kayak gini malah bikin gregetan, yang sabar aja mas bro

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*