Dengan Rp.7 juta suzuki smash ini berubah jadi traill

suzuki smash trail

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Sebentar lagi musim hujan nich persiapkan dirimu dan kendaraanmu supaya bisa melibas air genangan dan juga banjir tentunya. Ngomong-ngomong masalah motor yang bisa melibas air dan banjir ya biasa motor trail dengan body tinggi plus kaki-kaki juga tinggi bisa melibas banjir dengan baik asal tidak tenggelam semua sama orangnya #eh.

suzuki-satria-pakai-ban-pacul

Nah ini ada inspirasi nich kalau anda mempunyai motor bebek dan pengen di modif menjadi motor trail yang bisa melibas segala medan bisa di contoh bro Mirza reg ini. Doi mempunyai motor suzuki smash lansiran tahun 2005 mungkin sudah bosan dengan bentuk dan tampilanya dan ingin merubah jadi tidak yang biasa alhasil maka di rubah total motor bebeknya suzuki smash menjadi motor trail.

suzuki smash trail 1

Kejadian ini mengingatkan ku dulu sewaktu pakai suzuki satria hiu dan di modif menjadi motor trail body KTM pada saat itu habis 5 jutaan sudah full set dan rangka satria harus di potong namun tetep puas dengan hasilnya. Nah kalau ini total harus mengeluarkan kocek sebesar Rp. 7 jutaan gan agar motor bebeknya berubah menjadi motor trail. Ada yang berminat? monggo bisa di coba.

salam damai

17 Comments

    • betul om modal 2 jt bli smash jadul + modif 7jt,,,,total 9 jt paket hemat bikin trail maknyussz,,,daripada buang duit 28 jt beli kawasaki KLX & D’TRACKER mesin payah pendingin udara, teleskopik, vacum & SOHC 2 KLEP tenaga payah = VERZA

  1. betul mas paket murah berkualitas smash bekas 2jt + modif 7jt total = 9jt dpt trail,,,,drpd bli KLX&D’TRACKER mahal amit2 28jt kualitas = VERZA, mesin klx & tracker—SOHC 2 KLEP PENDINGIN UDARA, TELESKOPIK, VACUM, tenaga payah

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*