Penasaran dengan bebek sport benelli ini

bebek benelli

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Masih teringat acara Eicma di milan kemarin yakni penampakan sebuah motor bebek yang terkesan sporty dari pabrikan benelli. Yuph motor bebek itu bersanding dengan motor baru benelli lainya yakni yang bergenre motorsport. Memang terlihat motor ini benar-benar baru, ini motor bebek uey………..

mengenal-benelli-x-150-skutik-2-tak-nyentrik-asal-itali

Setelah melihat gambar itu perasaan ane penuh tanda tanya motor apakah itu kok blogger tidak ada yang menyinggung motor itu ya, padahal itu motor keren. Nah setelah di amati ternyata emang bener itu motor bebek keren dari benelli, waktu itu ane ulik-ulik website benelli indonesia kok benelli tidak punya produk motor bebek padahal ini motor bebek yang di jual di indonesia hanya motor sport dan juga skutik. Waduh mentok kalau sudah begini.

bebek benelli 1

Nah ada titik terang nich dari media sebelah yakni bikervietnam kalau motor ini akan dipasarkan di asia tenggara yakni antara lain adalah Indonesia, thailand dan vietnam. Asyik indonesia masuk dalam rencana penjualanya, nah yang jadi pertanyaan kira-kira akan menggendong mesin berapa cc ya? kalau dilihat memang sekilas mirip yamaha MX king 150 atau exciter 150. coba saja tengok bagian buritan belakang sama behelnya. Apakah akan berkapasitas 150cc juga mengingat sekarang yang lagi ngetrend kan bebeksport berkapasitas 150cc.

produk-benelli-indonesia

namun ternyata salah gan, motor ini ada tulisanya 125 kemungkinan motor ini akan berkapasitas 125cc dan dengan 6 percepatan byuuuuuuuuh menarik juga nich kalau benar mempunyai 6 transmisi manual. Terlihat desain yang yang berciri-ciri seperti ini ;

  • Desain meruncing
  • lampu sudah menggunakan LED
  • Ban gambot
  • Velg palang
  • Suspensi depan sudah USD
  • 6 speed
  • Kapasitas mesin 125cc

Wah kalau masuk sini bakal di hadang para kompetitornya yang sudah terlebih dahulu mengaspal, bisa bersaing tidak ya nantinya?

bebek benelli 2

sumber di sini

salam damai

Baca juga sob ;

10 Comments

  1. Sayangnya Mbah Dukun gak suka bebek bakar, jadi percuma ada dia nongol di Eicma juga.. gak bakalan bebek jadi point of interest >_<

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*