jump to navigation

Kuota kawasaki ninja H2R ludes, kini kawasaki menambah kuota lagi November 30, 2015

Posted by orongorong in : Kawasaki , trackback

image

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Salah satu motor tercepat di dunia dari pabrikan kawasaki kini sudah terjual habis atau ludes untuj kuota 2015 ini alias sudah mencapat target namun masih ada permintaan lagi dari berbagai negara. Byuuuh moncer tenan penjualan kawasaki ninja ini.

Sebenarnya penjualan kawasaki ninja H2R akan di tutup pada tanggal 11 desember ini namun karena peminat dari motor kencang ini ternyata tidak di duga sebelumnya banyak yang suka dan menginginkanya maka pihak kawasaki memperpanjang lagi indentnya hingga tanggal 20 desember sebelum liburan panjang.

Motor ini tidaklah murah karena untuk yang versi balap ninja H2R di jual di amerika dengan banderol $ 50,000 atau sekitar Rp. 685 jutaan sedangkan di eropa motor ini di jual di kisaran $53,000 atau sekitar Rp. 772 jutaan. weleh mahak banget kan tapi ya sudah sesuai dengan yang di dapatkan dari fitur, kecanggihan teknologinya.

Dan ternyata motor ini di jual lebih mahal di indonesia yakni untuk ninja H2R di jual dengan harga 1 Milyar namun masih ada yang versi murahnya sob yakni ninja H2 di banderol dengan harga Rp. 850 jutaan, bagaimana masih wajar harganya?

space for ads

%d bloggers like this: