jump to navigation

Ngowoh tenan melihat gaji dirut BPJS paling gede di antara dirut BUMN December 9, 2015

Posted by orong-orong in kriminal.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

bpjs

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Sebenarnya membicarakan gaji orang ini kok rasanya agak risih ya karena ane sendiri miris dengan gajiku sendiri, wkwkwkwkwk. Namun kalau tidak di tulis kok sayang rasanya ya sudah ikut-ikutan nulis dan memberitahukan kepada khalayak umum supaya tahu gaji BPJS yang selama ini kita bayar tiap bulan, walau pelayanannya masih belum bagus menurut ane.

Dan ternyata gaji seorang dirut BPJS adalah sekitar Rp.530 jutaan tiap bulan itu sudah total dengan semua tunjanganya, gaji ini merupakan gaji terbesar di indonesia sebagai seorang dirut di semua instansi. Bayangkan saja gaji dirut BPJS mampu mengalahkan gaji seorang gubernur BI ( Bank indonesia ) dan juga dirut Pertamina dan juga dirut Bank mandiri. nich gaji mereka ;

“Awal menjabat Direksi BPJS Ketenagakerjaan yang berjalan saat ini pernah mengusulkan kenaikan gaji beserta tunjangan lainnya kepada Presiden RI SBY hingga mencapai Rp 530 juta per bulan dari gaji sebelumnya sebagai Dirut Jamsostek sebesar Rp 120 juta. Ini sangat tinggi dibandingkan gaji direksi BUMN yang besar sementara kinerja kerjanya tidak bagus dan tidak sejalan dengan pendapatannya,” kata koordinator nasional FMP BPJS Hery Susanto di Jakarta, Senin (07/12/2015).

Padahal, kata dia, jika dibandingkan dengan PT Pertamina, dirutnya hanya digaji Rp230 juta dengan total aset Rp700 triliun lebih. “Bank Mandiri dirutnya digaji Rp150 jutaan dengan aset Rp500-an triliun. Gaji Gubernur Bank Indonesia sebulan adalah Rp199,34 juta dengan tanggung jawab mengawasi aset perbankan yang mendekati Rp 5.000 triliun,” ungkapnya.

BPJS Ketenagakerjaan, kata Hery hanya mengelola dana tak lebih dari Rp200 triliun. “BPJS Ketenagakerjaan, uang datang sendiri karena perintah undang-undang sehingga pekerja, perusahaan, membayar iuran,” kata Herry Susanto

Nah itu semua uang dari rakyat lho yang rakyatnya di wajibkan harus bayar BPJS setiap bulan entah itu dipakai atau tidak. Waduh mengenaskan juga ya dengan gaji segitu tapi pelayanan BPJS belum bagus dan seperti yang di harapkan……………… hadeuh bagaimana menurut anda gan?

sumber di sini

Baca juga sob ;

Comments»

1. Sing Indo - December 9, 2015
2. warungasep - December 9, 2015
orong-orong - December 9, 2015

aku juga nyumbang

3. FЭЯY - December 9, 2015
orong-orong - December 9, 2015

si beruk juga pengen pasti

4. An_Syahri - December 9, 2015

Waduucchh…. Pantesan pelayanan buruk.. Duit rakyat cuman buat bayar orang gak becus kerja…
https://nzahry.wordpress.com/2015/12/09/ahm-akan-rilis-new-cb500f-pada-11-desember-lusa/

orong-orong - December 9, 2015

weleh2 pada kecewa setelah tau

An_Syahri - December 9, 2015

Yups.. Soale duite rakyat dan buruh mas.. Dulu saat memperjuangkan BPJS harapannya semua rakyat bisa memperoleh fasilitas kesehatan yg baik tp aktualnya malah dirut BPJS yg fasilitasnya baik sedangkan pelayanan buruk…

5. denmaz - December 9, 2015

Gaji dikit gak apa-apa boss asal cukup.. yg penting sehat wal afiat
perbanyak bersyukur.. jiwa tentram

orong-orong - December 9, 2015

nyooos betul tuh

6. java36 - December 9, 2015

Hahaha kovlak :v
Ehh btw, jamsostek yg dulu sama bpjs pelayanan nya bagus mana?

orong-orong - December 9, 2015

aku belum pernah ikut jamsostek

7. RPMspeed - December 9, 2015

duit semua itu lek ?

———————-
Jamu Untuk Semua Motor😀
http://rpmsuper.com/2015/12/09/review-yamalube-carbon-cleaner/

orong-orong - December 9, 2015

uang mainan

8. sebarkan.org - December 9, 2015
orong-orong - December 9, 2015

jadi pengen di gaji segitu

sebarkan.org - December 9, 2015

Ya mau aja sih..
Gajiku kan segitu kang..
Tapi nolnya ilang smua..wkwkwk

orong-orong - December 9, 2015

wkwkwkwk sama dong

sebarkan.org - December 9, 2015

wkwkwk..

9. mas.john - December 9, 2015

pengemis berdasi..

orong-orong - December 9, 2015

wah ada to

10. wedhus gembel - December 10, 2015

kata mang tukul arwana “emeijing”………kembali ke laptop!!!

11. Ini dia Gaji Karyawan AHM terbaru | OrongOrong.Com - October 24, 2016

[…] ngowoh-tenan-melihat-gaji-dirut-bpjs-paling-gede-di-antara-dirut-bumn […]

12. Buruh Demo minta naik gaji akan tetapi motornya CBR | OrongOrong.Com - October 24, 2016

[…] ngowoh-tenan-melihat-gaji-dirut-bpjs-paling-gede-di-antara-dirut-bumn […]

13. Wow karyawan toyota gajinya paling gede di ASEAN | OrongOrong.Com - October 24, 2016

[…] ngowoh-tenan-melihat-gaji-dirut-bpjs-paling-gede-di-antara-dirut-bumn […]

14. Digaji gedepun casey stoner tak mau kembali membalap di motogp | OrongOrong.Com - October 24, 2016

[…] ngowoh-tenan-melihat-gaji-dirut-bpjs-paling-gede-di-antara-dirut-bumn […]

15. Inilah 10 pembalap motogp dengan gaji tertinggi | OrongOrong.Com - October 24, 2016

[…] ngowoh-tenan-melihat-gaji-dirut-bpjs-paling-gede-di-antara-dirut-bumn […]

16. Lorenzo minta gaji yang lebih besar di yamaha | OrongOrong.Com - October 24, 2016

[…] ngowoh-tenan-melihat-gaji-dirut-bpjs-paling-gede-di-antara-dirut-bumn […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: