Akhirnya Honda PCX terbaru di luncurkan di vietnam, indonesia menyusul?

Honda_PCX_125cc_phien_ban_moi_1

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Dapat kabar dari tetangga sebelah yang meluncurkan sepeda motor anyarnya yakni Honda Vietnam. Sudah tahu kan kalau honda PCX yang ada di indonesia itu berasal dari negara vietnam bukan thailand nah di negeri asalnya ini honda PCX keluar versi terbarunya lagi lho, bukan tidak mungkin kalau nanti yang di jual di indonesia juga mengikutinya.

honda-pcx-dengan-warna-ngejreng

Adalah Honda vietnam atau Honda.com.vn yang secara resmi mengunggah foto honda PCX terbarunya yang semakin canggih dan juga fashionable. Motor yang di luncurkan pertama kali di vietnam pada tahun 2010 ini sudah malang melintang di beberapa negara asia tenggara dan juga indonesia tentunya. Bila dinegeri aslinya sana motor ini hanya berkapasitas 125cc namun di indonesia berkapasitas 150cc. Nah kira-kira apasaja yang baru nich? ini dia sob ;

Honda_PCX_125cc_phien_ban_moi_4

Tampilan

Sebenarnya motor ini dari segi tampilan memang tidak ada bedanya dengan versi sebelumnya namun dilihat dari kelir warnanya memang terbaru nich ada beberapa warna terbaru yang di pakaikan pada motor ini. So untuk tampilan hanya sekedar penambahan warna saja.

duel-yamaha-tricity-125-vs-honda-pcx-125-siapa-yang-menang

Mesin

Masuk kebagian mesin belum ada konfirmasi resmi dari pihak yang bersangkutan, namun sepertinya dari mesin juga masih sama saja dengan versi yang sebelumnya belum ada upgrade yang terlalu signifikan, ingat ini masih kapasitas 125cc cuy.

Honda_PCX_125cc_phien_ban_moi_7

Keamanan

Nah ini dia fitur keamanannya terbilang baru dengan nama smart key honda, jika di indonesia memakai penutup terus bukanya pakai kunci maghnet nah di PCX ini sudah berbeda sob, tinggal di putar saja sesuai keinginan kita mau mengunci, buka jok dan lain sebagainya. Namun jangan salah sob karena semua ini tidak akan bisa di putar jika tidak memakai kontak imobilizer seperti pada mobil, jadi semakin aman saja nich motor.

Honda_PCX_125cc_phien_ban_moi_3

Honda_PCX_125cc_phien_ban_moi_10

Tidak hanya itu honda memberikan garansi untuk motor ini yakni selama 3 tahun atau 30.000 km untuk mesin, jadi bila ada kerusakan mesin hasil cacat produksi bisa klaim dan di ganti partnya yang baru. Motor ini akan di jual dalam 2 versi yakni yang standar biasa dan juga yang sudah full accesoris. Dari harganya juga berbeda untuk yang standar biasa harganya 51,990,000 dong atau jika di rupiahkan menjadi Rp. 32.450.000 sedangkan yang full accesoris harganya 55,490,000 atau sekitar Rp. 34.650.000.

Honda_PCX_125cc_phien_ban_moi_6

ini yang full accesoris

Jadi jika di negeri aslinya sana honda sudah mempermak PCX maka di indonesia juga pasti akan kebagian yang versi seperti ini namun dengan kapasitas yang 150cc kalau tidak malah AHM mau membuatnya sendiri alias di lokalin. wkwkwkwk

Baca juga sob ;

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Siapa lawan Yamaha Nmax, Forza / PCX? | OrongOrong.Com
  2. Waduh!! Honda baru mau meluncurkan Forza tahun 2017 | OrongOrong.Com
  3. Big Skutik honda bukan Forza, bisa jadi PCX lokal | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*