on progres yamaha Byson V-twin 500cc, sangar…………..

byson v twin 500cc

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Sungguh mengherankan nich modifikator asal purwokerto ini yakni mas yusuf yang merubah yamaha byson yang tadinya standar dengan mesin SOHC 153 cc akan di rubah menjadi V-Twin 500cc byuuuuuuuuuuuh ngeri tenan kalau beneran terjadi. Memang sekarang masih dalam tahap on progres jadi belum selesai gan.

jangan-remehkan-byson-ini-kalau-tidak-ingin-malu

Yamaha byson memang mesin aslinya tidak terlalu liar alias kalem dan tidak kencang seperti saudaranya, namun maish ada yang suka lho termasuk saya sulunya sekarang udah gak punya lagi. nasiiiiiiiib………….. Tapi kebanyakan banyak club byson yang sudah merubah mesin byson nya lebih bertenaga entah itu di bore up di stroke up atau apalah yang jelas jarang yang masih standar lagi.

byson v-twin
mesin yamaha byson 2 silinder 500cc

Adalah punggawa dari Semangat putra motor purwokerto ini yang berani tampil all out dalam mengupgrade mesin yamaha byson yang terkenal lemot itu menjadi lebih beringas bahkan melebihi kakaknya yang 250cc. Yuph tidak main-main mesin yang di cangkokkan adalah type V-Twin yang jelas torsinya maknyuss apalagi ini 500cc pasti ngerih.

Bengkel modifikasi ini sudah lama malang melintang di dunia permodifikasian dan sudah banyak hasil karyanya yang sudah berhasil melenggang dengan aman sentosa, seperti suzuki satria FU DOHC 300cc dan juga mesin psycho dan juga masih banyak lainya. Jika anda ingin bertanya atau mau juga mengupgrade motor anda bisa di hubungi atau datang langsung ke bengkelnya yakni di ;

Karang Klesem Rt.03 RW 10 purwokerto selatan

kontak ; 0856 4706 4611

aja kelalen yak………

baca juga sob ;

16 Comments

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Alasan ane memilih kebo byson tahun lalu | OrongOrong.Com
  2. Ini byson gambot | OrongOrong.Com
  3. Yamaha Byson pakai proarm, sangar uey…….. | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*