Bagaimana caranya agar di terima di wordads?

 

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Ada kejadian yang membingungkan ane nich sob mohon solusinya ya bagi yang tahu bagi yang belum tahu bisa menyimak nanti kalau ada yang menerangkan. Begini awalnya blog ane yang satunya yakni OngolOngol.com ingin juga eksis dengan iklan dong, siapa tahu iseng-iseng berhadiah.

Ane daftarin dech ke Wordads sudah hampir 8 bulan karena pada saat itu kan WA tidak menerima iklan lagi dari indonesia, nah sekarangkan sudah menerima iklan lagi jadi ane coba tanya ke james berkali-kali dan ane di balas juga surat cinta ane pada james yang isinya seperti ini ;

james

Di situ sebenarnya ane sudah boleh di pasang iklan WA namun sang james sendiri bingung karena di wordpress ane itu ada 2 situs di suruh memilih yang mana, setelah itu di suruh daftar lagi ( request ) di WA. nah kemudian dengan pertimbangan salah satu situs ane hapus dan ok sudah kehapus satu situs ane yang tidak kepake.

Lanjut sewaktu ane mau daftar ulang kembali ke WA kok tetep tidak bisa, kenapa?

james 1

Pada saat ini ane udah kirim surat cinta lagi ke james agar di teliti ulang supaya bisa di terima di WA namun belum ada tanggapan. Kira-kira ada yang punya solusi sambil menunggu konfirm dari james……………..

40 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Cara memperbaiki flashdisk yang tidak kebaca di komputer | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*