Polisi tak segan menembak pelaku kejahatan

tinda kejahatan akan di tembak

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Kejahatan sekarang ini sudah terbilang parah dan meningkat jumlahnya, apalagi kejahatan jalanan kalau kejahatan pidana mah sudah ada yang mengurusi sendiri. Semakin naiknya angka kriminalitas di berbagai daerah dan juga ibukota maka pihak kepolisian akan bertindak tegas terhadap pelaku kejahatan.

jangan-melawan-pelaku-kriminal-himbauan-polda-metro-jaya

Polisi tidak akan segan-segan lagi menembak pelaku kejahatan yang terjadi karena memang sudah masuk dalam tahap kejahatan brutal. Banyak warga yang tidak berdosa jadi korban dari korban materiil hingga korban nyawa, ini dia berita dari humas polda metro jaya ;

Polisi tak Segan Tembak Pelaku Kriminal

BID HUMAS PMJ – Senin, 21 Desember 2015, 12:40 WIB

JAKARTA — Polda Metro Jaya menyatakan bakal mengambil tindakan tegas terhadap pelaku kriminal. Sebab, saat ini angka kriminalistas di Ibu Kota meningkat, apalagi jelang Natal dan tahun baru.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti mengatakan pelaku kejahatan di Jakarta datang dari berbagai daerah. Bahkan, kelompok kriminal sengaja merekrut anggota dari kampung halamannya.

“Seperti kelompok (kriminal) Palembang, Lampung, Karawang, Serang, (dan wilayah lainnya) mereka di rekrut untuk kejahatan,” kata Kombes Pol Krishna di Jakarta, Senin (21/12).

Kombes Pol Krishna menyebut, Jakarta ibarat kolam ikan. Tinggal dijaring. Tak heran jika Kombes Pol Krishna memprediksi kejahatan akan terus meningkat.

Karena itu, polisi akan menindak tegas pelaku kejahatan, termasuk menghadiahkan timah panas alias tembak di tempat. Seperti yang dilakukan kepada satu pelaku kejahatan begal Sulaiman yang terpaksa ditembak mati di Kampung Dukuh, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten.

“Pihak kepolisian akan melakukan tindakan pencegajan sejak dini, supaya kejahatan bisa ditekan, kemampuan pengungkapan, dan tindakan tegas,” kata Kombes Pol Krishna.

Menurut Kombes Pol Krishna, tindakan tegas terpaksa dilakukan karena pelaku kejahatan juga tak kalah sadis saat menjalankan aksi kepada korban. Karenanya, Kombes Pol Krishna mengimbau kepada masyarakat untuk tidak melawan jika menjadi korban kejahatan yang pelakunya menggunakan senjata api. Kombes Pol Krishna meminta korban melaporkan ke polisi biar ditangani.C21

Seperti itulah konfirmasi dari pihak kepolisian indonesia untuk menekan angka kejahatan di negara ini, semakin tegas dan tidak pandang bulu agar keadilan bisa di tegakkan dan keamanan tetap terjaga.

sumber ; humas polda metro jaya

11 Trackbacks / Pingbacks

  1. Heboh, pengendara di keroyok 4 polisi | OrongOrong.Com
  2. Apakah benar ini yang di inginkan polisi? | OrongOrong.Com
  3. Pakai ban cacing suruh ganti di kantor polisi | OrongOrong.Com
  4. Detail motor polisi yamaha FJR 1300 AP | OrongOrong.Com
  5. Detail motor polisi Yamaha XJ6 | OrongOrong.Com
  6. Polisi tidak segan menembak pelaku kejahatan, jika melawan | OrongOrong.Com
  7. Sadis, pemilik masih di dalam mobil di rampok di keramaian | Cendollast7
  8. Jenis-jenis polisi tidur | OrongOrong.Com
  9. Perbedaan polisi tidur indonesia dengan luar negeri | OrongOrong.Com
  10. Curhat seorang pengendara ninja 250 | OrongOrong.Com
  11. Ini dia Sepeda motor buatan Toyota | OngolOngol.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*