jump to navigation

10 kebrutalan mahasiswa thailand yang luput dari media January 7, 2016

Posted by orong-orong in kriminal.
Tags: , , , , , ,
trackback

18-5-500x333

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Mahasiswa setiap akan memasuki tahun ajaran baru bisa di pastikan ada kegiatan kemahasiswaan kalau di indonesia bisa di sebut dengan ospek dimana pada masa ini ada 2 kubu yakni senior dan juga yunior. Mahasiswa lama di sebut senior sedangkan mahasiswa baru di sebut junior. Sudah bukan rahasia lagi kalau di negeri pada masa ospek pihak junior di buat senior tak berdaya dengan berbagai cara yang di lakukanya.

Kadang dalam masa ospek ini mahasiswa junior selalu mendapatkan tekanan hingga kekerasan dari para seniornya hingga jatuh korban dari yang sakit hingga ada yang meninggal dunia. Memang dari pihak kementrian pendidikan menghapus acara seperti ini di dalam dunia pendidikan indonesia.

Kegiatan seperti ini ternyata tidak hanya ada di negeri ini, dan ternyata di negara tetangga juga ada aksi-aksi para senior yang melakukan ospek secara brutal. Salah satunya di negara thailand ada acara kemahasiswaan yang di anggap paling brutal namun luput dari media massa alias di tutup-tutupi. Nah aksi apa saja kaha itu? ini dia sob :

10. Di cekoki minuman keras

19-6-500x309

Percaya atau tidak ada sebagian universitas di negeri thailand yang melakukan hal ini yakni para junior di suruh minum beralkohol secara paksa oleh seniornya. Mereka di jadikan seperti boneka di paksa minum minuman keras.

9. Di paksa menahan lapar

20-5-500x333

Di salah satu universitas di sana mewajibkan mahasiswa juniornya untuk berada di lapangan sepanjang hari tanpa di kasih makan dan dalam acara ini para senior mengomeli juniornya. Di bawah terik matahari dan terpaan angir mereka harus kuat menahan lapar dan omelan dari sang senior.

8. Beradegan seks.

21-5-500x334

Ini adalah salah satu hal yang tidak wajar karena mereka di paksa untuk beradegan layaknya orang seks, yang junior terutama perempuan di suruh beradegan dengan seniornya yang laki-laki. Entah dari pihak universitas tahu atau tidak tentang acara seperti ini, namun menurut sebagian orang di sana sungguh merusak moral generasi.

7. Di suruh telanjang

22-4-500x375

Meskipun ini di lakukan kepada junior laki-laki namun hal seperti ini sungguh sangat memalukan bagi seitiap orang dimana di suruh telanjang tanpa menggunakan pakaian apapun selama aktifitas itu.

6. Menjilati kayu menyerupai penis

23-3-500x280

Dan ini juga sangat menjijikkan dimana para senior menyuruh juniornya untuk menjilati kayu yang di ukir meyerupai penis orang laki-laki. Mereka terpaksa dan menahan malu akan tetapi mereka harus di suruh menikmati.

5. Berendam di air busuk

24-2-500x333

Entah apa yang di pikirkan mereka, bisanya setiap universitas mempunyai kanal ( got/kali ) dimana dalam kanal itu di penuhi air limbah yang busuk dan menyengat. Para mahasiswa junior tersebut di suruh masuk kedalam got yang kotor dan bau dengan tujuan agar lebih mencintai universitasnya.

4. Mendapat ancaman

25-1-450x500

Tidak cuma di marahi di bentak dengan kata kasar, namun para mahasiswa junior juga mendapatkan ancaman dengan cara menempelkan logam panas ke kulit mereka dengan mata tertutup dan juga mulut di sumpal. Sungguh sangat mengerikan kejadian seperti ini.

3. Kesadisan senior

26-500x333

Entah di kasih cairan apa dan mereka di kasih tahu kalau itu kotoran dari seekor burung, namun saat menempel di kulit mereka langsung melepuh seperti itu. Presiden thailand sendiri telah melarang hal semacam ini dan juga para orang tua menyesalkan kejadian ini.

2. Di tendang dan meninggal dunia

27-500x328

Seorang mahasiswa junior laki-laki harus meregang nyawa akibat tendangan 3 kali yang dialaminya dari seniornya. tendangan itu mengenai paru-paru, menurut sumber ini bagian dari olahraga namun karena tendangan tadi mahasiswa ini tidak tertolong lagi nyawanya.

  1. Babak belur sampai mati

28-500x333

Kejadian bermula saat para senior sedang melakukan hukuman kepada juniornya yakni mengancam dengan senjata kepada juniornya, kemudian si junior di bawa ke pantai di ikat kemudian di semprot dengan cat di dadanya karena mahasiswa ini telah terikat jadi tidak bisa melakukan perlawanan apa-apa. Alhasil saat ombak datang mahasiswa ini ikut terseret ombak dan tidak bisa bernafas hingga di temukan muntah darah kemudian meninggal dunia.

Byuuuuuuuuh ternyata syerem-syerem juga ya aksi dari mahasiswa di sana, kenapa ya di saat memasuki tahun ajaran baru ad atradisi seperti ini apakah tinggalan warisan nenek moyang? entahlah………

sumber ; di sini

Comments»

1. dimensiontripper - January 7, 2016

katanya kaum intelek tapi kelakuan nggak lebih baik dari monyet di hutan…

orong-orong - January 7, 2016

waduh siapa yang bilang?

dimensiontripper - January 7, 2016

lha berarti bkan mahasiswa kaum intelek dong? ngoahahaha

sebarkan.org - January 7, 2016

ijin share ya om..sumpah sadis..

orong-orong - January 7, 2016

monggo

Kobayogas - January 7, 2016
2. Munivmotoblog - January 7, 2016
3. Bonsai Biker - January 7, 2016
4. Husni - January 7, 2016

Hal-hal semacam itu harus dihapuskan,,Gak ada gunanya.

orong-orong - January 7, 2016

betul itu


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: