jump to navigation

Apakah perlu pasukan seperti ini untuk mengurai kemacetan? January 7, 2016

Posted by orongorong in : kriminal , trackback

pasukan anti macet

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Dapat video seperti gambar di atas gan dimana ada seorang yang mengejar orang yang menghalangi jalan. Kenapa menghalangi jalan? ya karena ini adalah jalan 2 jalur dimana salah satu jalur terlihat stuck ( macet ) sehingga orang pada memakan jalan di sampingnya ( lawan arah ).

Hal seperti ini sudah biasa terjadi di jakarta, hampir setiap hari seperti ini yang bikin tambah macet saja. Mereka pada tidak mikir apa yang mereka perbuat itu merugikan diri sendiri bahkan banyak orang lagi. mereka terlalu egois dimana yang penting ane sendiri bisa lewat bodo amat dengan yang lain. Mungkin seperti itu semboyan mereka yang tidak punya tanggung jawab.

pasukan anti macet 1

Ane sendiri sangat jengkel dengan orang macam ini, seumpama ane di posisi pengendara mobil juga tidak mau mengalah. Dimana kadang yang benar harus kalah dari yang salah karena yang salah biasanya lebih galak karena mereka tidak mikir dan tidak akan berpikir apa akibatnya. Bagi ane kalau ane benar ya harus bertahan ngapain harus mengalah dengan orang-orang tidak bertanggung jawab yang melanggar seperti itu. Kalau bisa lebih sabar antri ane rasa semuanya akan lebih nyaman dan lancar di jalan.

Nah bagaimana kalau orang macam seperti itu ada di jakarta, kayaknya seru juga nich karena polisi juga tidak mungkinlah bisa mengatur pelanggar seperti itu. Di lihat dari video memang dengan beringas orang itu tega memukuli motor yang menghalangi jalan untuk memperlancar jalan. mau tahu videonya ada di sini sob.

iya di sini

12346560_893875067393739_3715350397347336501_n

apa perlu saya turun tangan?

space for ads

Comments»

1. kudo78dk - January 7, 2016
sebarkan.org - January 7, 2016
2. wtf170 - January 7, 2016

Benerr juga

3. Eri Anggoro Kasih - January 7, 2016

bocor nih Gan hehehe

4. Archiee - January 7, 2016

Orang kalo salah itu digebukin dimaki2 juga diem aja ..
Kalo punya otak tentunya ..

orong-orong - January 8, 2016

Kalo orang sini malah makin galak

5. bapakeVALKYLA - January 8, 2016

di sini lebih galakan yg salah.
kecuali yg turun tangan pasukan kopassus.

orong-orong - January 8, 2016

Nah sama disini juga



%d bloggers like this: