jump to navigation

Waduh !! Lampu LED di tilang polisi? January 11, 2016

Posted by orongorong in : Honda, lakalantas , trackback

lampu led di tilang

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Kaget mendengar dari salah seorang di forum group FB yang menceritakan bahwa temanya membeli honda CB150R terbaru yang lampu utamanya sudah LED melakukan perjalanan sampai cirebon di tilang polisi dengan alasan lampu putih tidak sesuai dengan undang-undang.

Kejadian ini bikin mengerutkan dahi saja karena memang aslinya itu lampu bawaan dari pabrik aslinya seperti itu kok masih saja di tilang, apakah polisi tidak tahu akan hal ini atau memang kurang update. entahlah dan lagi-lagi polisi cirebon yang terkenal dengan main tilang saja seperti kasus yang dahulu karena lampu yamaha R15 yang menyala cuma 1 di tilang padahal itu juga bawaan dari pabriknya.

11234972_10204468790587800_8053799305842761155_n

Broo ni crita temen saya.. temen kan beli motor new cb 150 r nah beli nya di kampung kita kerja di cikarang. karna di cikarng kan butuh kendaraan buat kerja akhir nya motor nya di bawa di cikarang. Dan pas sampe cirebon di tilang karna dengan alasan kesalahan lampu utama putih di situ debat sama pak kumis kalo lampu bawaan mtor ini putih tp pak pol ttp gak percaya akhir nya salam tempel 100 rb. Parah banget hukum indonesia.. Hadeww.

Lantas kasus seperti ini apa yang harus di benahi kalau polisi main tilang saja kan kasihan yang punya kendaraan wong itu asli dari sononya main tilang saja. Harap hati-hati dan selalu taat sama peraturan di jalan gan dan jangan lupa bawa surat-surat kelengkapan kendaraan anda.

salam damai.

6216251_20140413065700

sini tak peluk dulu biar gak keder

space for ads

Comments»

1. cicakkreatip.com - January 11, 2016

ijin comot gambar screenshot-nya broh 😀

orong-orong - January 11, 2016

monggo

FЭЯY - January 11, 2016
sebarkan.org - January 11, 2016
prasprass - January 11, 2016
khsblog - January 11, 2016
2. sijidewe - January 11, 2016

weleh lha cirebon maning

orong-orong - January 11, 2016

kayaknya kok parah ya cirebon

Kobayogas - January 11, 2016

Gw mah kalau kek gini hayu lah sampe pengadilan paling tinggi juga hahaaha

http://kobayogas.com/2016/01/11/tvs-indonesia-pilih-sirkuit-sentul-untuk-rilis-new-tvs-apache-rtr200/

orong-orong - January 11, 2016

gak perlu salam tempel

FЭЯY - January 11, 2016
sukmahandayani56 - January 11, 2016

gak bkalan mau mang… palingaan plih damai disini apa sidang ntar tggal sekian sidang aja.. klo gak mau ya udah..

polisi crebon mah gtuu.. gw ajja 2x…

Kobayogas - January 11, 2016

diiihh gemessssss

sukmahandayani56 - January 11, 2016

Polisi cirebonnn gtu lohhh!!

3. Munivmotoblog - January 11, 2016
4. bapakeVALKYLA - January 11, 2016

guoblok nganggo banget..

orong-orong - January 11, 2016

wuiiiiih syerem

5. RioTambunan - January 11, 2016

polisi cirebon kere kere jadi gitu cari duit tambahannya

6. MinumKopiSambilUdut - January 11, 2016

Lha yang empunya motor koq malah salam tempel ?
Kalau merasa bener kenapa takut ? Apa jangan-jangan ga punya SIM atau STNK atau dulu-dulu punya kasus kriminal ?
Kalau bener mah hayo aja ke pengadilan, atau temuin kapolnya. Bikin surat terbuka ke POLDA. Asuh! Bikin kesel saya aja ki jadine.

7. Mase - January 11, 2016

Polisi gemblung

8. Plat AE - January 11, 2016

lagi” .. konsumen dan masyarakat jadi korban.. apakah pihak penjual dan pihak berwajib (lantas) kurang komunikasi update unit ../ mmg perlu update UU lantas tiap brojol unit baru?
wes kono moso bodoho….

9. Assula - January 11, 2016

Polisi cirebon lg,polisi cirebon lagi, mungkin polisi cirebon pada ngga sekolah,jd ya maunya duit duit duit,aja,selalu cari kesalahan pengendara,

10. okbucek - January 11, 2016

waduh kok mau byr 100 rb??? klo saya mending duel aja mas…

11. Produk Knowledge, Penting Buat Bapak Polantas..! Mosok Headlight LED Ditilang?? | motohits.com - January 11, 2016

[…] berkaitan dengan tugasnya.. Monggo sebelumnya mampir dulu ke blognya kang Choiril orongorong.com (disini). Nah disana ada satu bahasan yang menurut motohits menarik. Ya, rider All New CB150R kena tilang […]

12. ardhiklepu - January 11, 2016

tapi, suka atau tidak, kebanyakan lampu led dari honda bikin silau. terutama ncb memang. siang hari pun bisa bikin kliyengan tu lampu.

13. RevvingRuby - January 11, 2016

polisinya salah nih kalau LED nya yg dijadiin alasan nilang, tapi kalau menyilaukan / berpotensi membahayakan pengendara lain boleh lah

tapi emang sih, lampu depannya NCB yang turun dari dealer musti di setting ketinggiannya dulu biar gak bikin silau, kan ada settingannya
berkali2 ketemu NCB bikin silau dimata
tapi kemarin ane ketemu NCB yg gak bikin silau, mungkin yg ane temuin itu udah di setting

https://revvingruby.wordpress.com/2016/01/09/2016-honda-siap-gebuk-kawasaki/

14. jrda - January 11, 2016

ujicoba..
adu banteng kepalanya Pak Pol versus headlamp cb.
mana yg duluan pecah.
tapi cb nya harus lari 100 km/jam.
MATIO POL!

15. Polisi Cirebon Gagal Paham, Lampu LED Honda All New CB150R Kena Tilang, Salam Tempel 100 Ribu Case Close | MUNIVMOTOBLOG.COM - January 11, 2016

[…] apa yang di publish pertama kali di blognya juragan orong – orong yang dapat screenshot dari grup Yamaha New Vixion Lightning riders. Dimana disana dicetikana oleh […]

16. nano - January 11, 2016

headlamp NCB memang bikin silau mata kalo dari arah berlawanan arah walau pun gak pake lampu jauh.vario series juga bikin silau.

17. fuadfauzi - January 12, 2016

Div Humas Polri sudah komen belum ya? Pasti seru deh jawaban si doi.

18. Lampu Depan Led All New Honda CB150R bawaan Pabrik Warna Putih Kena Tilang di Cirebon, Walah? | PERTAMAX7.com - January 12, 2016

[…] seperti penuturan budhi dalam grup nvl yang di screenshoot om orong-orong juragan honda vario  ( disini )intinya nyeritain temen ( entah temen yang mana ) pakai all new honda CB150R streetfire , lewat […]

19. Duh, razia polisi ternyata sampai ke pelosok juga | OrongOrong.Com - January 21, 2016

[…] waduh-lampu-led-di-tilang-polisi […]

20. R9 Aman dari tilang ???? | OrongOrong.Com - January 21, 2016

[…] waduh-lampu-led-di-tilang-polisi […]

21. Jian mumet tenan, mobil tank ini di tilang polisi | OrongOrong.Com - January 21, 2016

[…] waduh-lampu-led-di-tilang-polisi […]

22. Awas!!! tilang elektronik akan di mulai di jakarta | OrongOrong.Com - January 21, 2016

[…] waduh-lampu-led-di-tilang-polisi […]

23. Jenis-jenis polisi tidur | OrongOrong.Com - February 9, 2016

[…] waduh-lampu-led-di-tilang-polisi […]

24. Perbedaan polisi tidur indonesia dengan luar negeri | OrongOrong.Com - February 9, 2016

[…] waduh-lampu-led-di-tilang-polisi […]

25. Curhat seorang pengendara ninja 250 | OrongOrong.Com - February 9, 2016

[…] waduh-lampu-led-di-tilang-polisi […]

26. Melawan arus tidak ada rambunya diperbolehkan sama polisi ini | OrongOrong.Com - February 18, 2016

[…] waduh-lampu-led-di-tilang-polisi […]

27. jiban - February 18, 2016

Selamat datang di cirebon kota tilang.

orong-orong - February 18, 2016

welcome in the jungle

28. Lampu depan LED CB150R sangat pantas ditilang polisi | Mengupas soal motor - February 19, 2016

[…] Bila lampu dekat saja sampai bikin silau maka tidak perlu heran bila polisi sampai menilang. Waduh !! Lampu LED di tilang polisi? January 11, 2016 […]



%d bloggers like this: