jump to navigation

Jalan kosong pun malah lebih berbahaya, berhati-hatilah !!!!! January 12, 2016

Posted by orongorong in : lakalantas , trackback

jalur kosong lebih bahaya

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Ngeri banget melihat kejadian kecelakaan tunggal di daerah karawang ini, bagaimana tidak korban langsung meninggal dunia di tempat. Sungguh mengerikan padahal ini jalanan lancar dan tidak ada bahaya apapun kalau secara logika namun entah apa yang terjadi jalan kosong malah lebih berbahaya dari pada jalan macet.

Masih inget dengan kejadian ustad uje yang meninggal dunia karena mengendarai kendaraan di jalan yang kosong juga dan akhirnya harus meninggal dunia di jalan yang tidak macet. Entah mengapa jalan kosong menjadi momok yang cukup menakutkan bagi pengendara karena di situ kita di ajak untuk memacu adrenalin, kalau kita terpancing maka bisa saja kita lupa untuk mengendalikan diri sendiri dari nafsu ngebut. Dan di saat ngebut itulah kalau kita lengah sedikitpun maka hilang pula kendali kemdaraan kita.

jalan kosong

Harap lebih waspada jika berjalan di jalan yang kosong atau lengang, dan mari kita doakan korban semoga arwahnya di terima di sisi-Nya. ingat keep safety riding, keluarga di rumah menunggu.

salam damai

space for ads

%d bloggers like this: