jump to navigation

Wow, topspeed suzuki satria FU Fi 2016 mencapai 150km/jam January 29, 2016

Posted by orong-orong in Suzuki.
Tags: , , , ,
trackback

topspeed suzuki satria FU f1 2016

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Setelah melihat video TVC / iklan suzuki satria fu fi 2016 yang di bintangi oleh aleix espargaro terlihat di speedometernya bisa mencapai 150km/jam. Weh kenceng juga nich motor underbone 150cc bisa sampai segitu dalam keadaan standart lho karena masih gress dari pabrikan.

Nah untuk yang sekelasnya entah itu sari bebeksport, ayago atau bahkan motorsport sekalipun apa bisa mencapai kecepatan 150km/jam dalam keadaan standar? kalau 2 tak sich percaya tapi yang 150cc 4 tak lho, tapi entahlah ini kan cuma iklan saja tidak tahu nanti riilnya bisa sampai segitu tidak.

nich video iklannya ; di sini

Baca juga sob ;

12111946_878072668908564_8320631206734380268_n

Comments»

1. Nabila - January 29, 2016
orong-orong - January 29, 2016

jaelah kayak berani aja

Nabila - January 29, 2016

wkwkwkwk, atau kakak mau boncengin aku

orong-orong - January 29, 2016

hiiiiiiiiiiii……………..

FЭЯY - January 29, 2016
Supono Wahyudi - January 29, 2016
sebarkan.org - January 29, 2016
2. Mase - January 29, 2016

Ojo percoyo karo iklan

orong-orong - January 29, 2016

aku ra percoyo karo kowe

Kobayogas - January 29, 2016

percaya karo Allah SWT coeg😀

3. kudo78dk - January 29, 2016
4. mariodevan - January 29, 2016

wow keren….

ijin share sob Honda siapkan Forza 150 untuk melawan Nmax! launching dimajukan februari! edan…

http://mariodevan.com/2016/01/29/forza-150-dimajukan-launching-februari-2016edan/

5. Ari CX Rider - January 29, 2016
orong-orong - January 29, 2016

pengen ra?

6. Yudakusuma - January 29, 2016

Ah paling itu pas kontak baru nyala ada tulisan 150😆

=========
Problematika Ford Indonesia : Mundurnya Ford, Penyebab dan Dealer Ambil Alih [Bag.1] –
http://wp.me/pjIYW-1Yg

orong-orong - January 29, 2016

cek aja videonya

7. RevvingRuby - January 29, 2016

ngeriiii, kalau ketemu minggir saza lagh ngah ngah ngah

https://revvingruby.wordpress.com/2016/01/26/yamaha-xabre-berani-nantangin-loe/

8. isal - January 29, 2016
orong-orong - January 29, 2016

semoga sama dengan kompetitor harganya

9. king_julien - January 29, 2016

Jadi launching ga sih..
Gambar kesana sini udah jelas,lelet banget..
Jadi gak menarik lg..

orong-orong - January 29, 2016

entahlah cuma pamer doank mungkin

10. otoborn.com - January 29, 2016

wah besok senin ada yg nyampe segitu ngga yah di sentul
http://otoborn.com/2016/01/29/video-new-satria-f150-injeksi-2016-nyalakan-nyali/

11. motomazine - January 29, 2016
12. FBK - January 29, 2016

Tenane

13. Kata orang nich ye, suzuki satria fu fi itu mirip sonic dan mx king | OrongOrong.Com - February 1, 2016

[…] wow-topspeed-suzuki-satria-fu-fi-2016-mencapai-150kmjam […]

14. Ini dia suara knalpot suzuki satria fu injeksi, lebih ngebas | OrongOrong.Com - February 10, 2016

[…] wow-topspeed-suzuki-satria-fu-fi-2016-mencapai-150kmjam […]

15. Kenapa spakbor depan satria fu injeksi bolong, ini alasanya | Cendollast7 - February 12, 2016

[…] wow-topspeed-suzuki-satria-fu-fi-2016-mencapai-150kmjam […]

16. Suzuki satria FU pakai monoarm mantab | OrongOrong.Com - February 12, 2016

[…] wow-topspeed-suzuki-satria-fu-fi-2016-mencapai-150kmjam […]

17. Pecah rekor, 100m hanya di tempuh 6.449 detik oleh suzuki satria fu Injeksi | OrongOrong.Com - February 20, 2016

[…] wow-topspeed-suzuki-satria-fu-fi-2016-mencapai-150kmjam […]

18. Lampu projie untuk satria fu injeksi | OrongOrong.Com - March 21, 2016

[…] wow-topspeed-suzuki-satria-fu-fi-2016-mencapai-150kmjam […]

19. Ini dia knalpot racing untuk suzuki satria FU injeksi | OrongOrong.Com - March 21, 2016

[…] wow-topspeed-suzuki-satria-fu-fi-2016-mencapai-150kmjam […]

20. Seganas itukah suzuki satria fu sampai di takuti kompetitor | OngolOngol.com - March 22, 2016

[…] wow-topspeed-suzuki-satria-fu-fi-2016-mencapai-150kmjam […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: