jump to navigation

Sangarnya kendaraan batman ini January 30, 2016

Posted by orong-orong in history bike.
Tags: , , , ,
trackback

moto-batman-nguoi-doi-bat-pod-moto-saigon-1

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Kagum sekaligus takjub melihat hasil karya dari orang vietnam ini, dimana hasil karyanya ini sungguh sangat mirip banget dengan aslinya. Yuph ini adalah kendaraan dinas dari super hero terkenal batman, dalam filmnya batman mengendarai mobil dan juga sepeda motor tempurnya yang terkenal itu.

Hingga membuat virulen ingin membuat kendaraan yang sama dengan yang di gunakan oleh batman. Adalah bat pod kendaraan yang dipakai batman dalam berbagai filmnya, yuph dari tangan trampilnyalah kendaraan ini jadi seperti ini. Pernah juga kendaraan ini di bawa ke jepang dan juga membuat banyak orang heran disana.

moto-nguoi-doi-bat-pod-moto-saigon-1

ini bentuknya

moto-nguoi-doi-bat-pod-moto-saigon-2

bat pod saat pameran

moto-nguoi-doi-bat-pod-moto-saigon-3

kendaraan asli batman

Kapan ya anak bangsa bisa membuat kendaraan-kendaraan super hero seperti ini ya.

sumber ; motosaigon

Comments»

1. Apipotoblog - January 30, 2016
sebarkan.org - January 30, 2016
2. kudo78dk - January 30, 2016
3. dimensiontripper - January 30, 2016

kalo motornya pake mesin 150cc apa ga berat ya?

orong-orong - February 1, 2016

cuma buat kepasar pasti

4. bmspaces - January 30, 2016
5. king_julien - January 30, 2016

Kalo batman lagi turing apa mudik pake motor ini gimana ya ekspresinya..

orong-orong - February 1, 2016

nyengir

6. kolong langit - January 30, 2016

Buat sih gampang..ada kang wayan ironman dr bali..nah buat dipake dijalan yg susah,polisi ada dimana2..siap2 aja kena tilang 24 juta..

7. Baby cheetah - January 30, 2016

Kayak’a udah pernah ada yg modif bgni di palembang
.
Kayaknya


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: