jump to navigation

Kata orang nich ye, suzuki satria fu fi itu mirip sonic dan mx king February 1, 2016

Posted by orong-orong in Suzuki.
Tags: , , , , , ,
trackback

satria fu fi 2016

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Sudah tidak ada lagi tedeng aling-aling lagi mengenai suzuki satria fu fi 2016 walau belum secara resmi di luncurkan oleh pihak suzuki. Namun tak membuat pabrikan ini patah arang dengan menggelontorkan barangnya terlebih dahulu ke dealer-dealer bahkan ada pula yang sudah mendapatkan unitnya ke konsumen.

suzuki-satria-fu-injeksi-harganya-rp-218-juta-di-bandung

Nah lantas bagaimana tanggapan orang mengenai suzuki satria fu terbaru ini yang sudah injeksi? ada yang bilang kalau suzuki satria fu fi terbaru ini ada kemiripan dengan honda sonic 150R dan juga yamaha MX king 150, ini hanya pendapat orang lho yang masih awam padahal sebenarnya tidak begitu kalau di lihat secara detail memang berbeda banget. nich ceritanya ;

klw diperhatikan satria new 150 jika dilihat dri depan mka mirip dengan kepala ayago pabrikan ho*n*a atau s*n*c R sdngkan jika dilihat dri belakang dan stripingnya maka mirip dgn motor pabrikan y*m*h* atau M* K*ng,,coba aja perhatiin,,kesan lincah dan tangguh sprti hilang,,karena bodynya agak gendut,,sementara Satria fu karbu dri tahun ke tahun merubah body yg dulunya agak gendut perlahan menjadi ramping (satria fu facelite),

Eits jangan salah, karena desain memang boleh hampir sama namun mereka mempunyai filosofi yang berbeda tentunya. So kita tanggapin saja dengan hal yang positif lha kan yang bisa menilai orang bukan yang punya sendiri ini dari sekilas saja.

Baca juga ya sob satria lainnya ;

Comments»

1. Kobayogas - February 1, 2016

pasti mirip wong genrenya ayago kekekee

orong-orong - February 1, 2016

wkwkwkwk

sebarkan.org - February 1, 2016
2. kudo78dk - February 1, 2016
3. dimensiontripper - February 1, 2016

kalo motornya makin kurus kering dikasih 18hp bisa lepas landaz ntar😆

orong-orong - February 1, 2016

penting rem nya brembo guys

4. RevvingRuby - February 1, 2016

ini pendapat pribadi ye, menurut ane nih motor kurang fotogenik, kalo diliat dari foto kurang ganteng, apalagi dari diliat samping, kurang kompak
kalau aslinya belum tau sih
tapi ketutup lah dengan performanya yg jos sama bisa bawa jas hujan😀

http://revvingruby.wordpress.com/2016/02/01/winter-test-sepang-iannone-pakai-agv-corak-seagull-sebagai-wujud-dedikasinya/

orong-orong - February 1, 2016

ye pendapat pribadinya orang

5. mariodevan - February 1, 2016

mirip sih, apalagi tutup pentilnya wkwk

6. S1NCH4N N93B03L - February 1, 2016

ane lihat kok malah jadi aneh ya..

oke, batok kepala udah lebih oke dari generasi sebelumnya.., udah mirip sonic.., tapi ini kelihatan lebih bantet
beda dgn sonic yg meruncing..

dari buritan juga malah semakin aneh, ada layer2 ga jelas…

terkesan maksa…, ga ngalir

orong-orong - February 1, 2016

Entahlah, filosofinya gmn

7. otomotif zone - February 1, 2016
8. ndesoedisi - February 2, 2016

cie…cie…gantian ceritanya😀

9. khsblog - February 2, 2016
10. Ini dia suara knalpot suzuki satria fu injeksi, lebih ngebas | OrongOrong.Com - February 10, 2016

[…] kata-orang-nich-ye-suzuki-satria-fu-fi-itu-mirip-sonic-dan-mx-king […]

11. Kenapa spakbor depan satria fu injeksi bolong, ini alasanya | Cendollast7 - February 12, 2016

[…] kata-orang-nich-ye-suzuki-satria-fu-fi-itu-mirip-sonic-dan-mx-king […]

12. Suzuki satria FU pakai monoarm mantab | OrongOrong.Com - February 12, 2016

[…] kata-orang-nich-ye-suzuki-satria-fu-fi-itu-mirip-sonic-dan-mx-king […]

13. Pecah rekor, 100m hanya di tempuh 6.449 detik oleh suzuki satria fu Injeksi | OrongOrong.Com - February 20, 2016

[…] kata-orang-nich-ye-suzuki-satria-fu-fi-itu-mirip-sonic-dan-mx-king […]

14. Lampu projie untuk satria fu injeksi | OrongOrong.Com - March 21, 2016

[…] kata-orang-nich-ye-suzuki-satria-fu-fi-itu-mirip-sonic-dan-mx-king […]

15. Ini dia knalpot racing untuk suzuki satria FU injeksi | OrongOrong.Com - March 21, 2016

[…] kata-orang-nich-ye-suzuki-satria-fu-fi-itu-mirip-sonic-dan-mx-king […]

16. Seganas itukah suzuki satria fu sampai di takuti kompetitor | OngolOngol.com - March 22, 2016

[…] kata-orang-nich-ye-suzuki-satria-fu-fi-itu-mirip-sonic-dan-mx-king […]

17. Sadis suzuki satria FU injeksi pakai turbo, tenaga naik drastis | OrongOrong.Com - December 10, 2016

[…] kata-orang-nich-ye-suzuki-satria-fu-fi-itu-mirip-sonic-dan-mx-king […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: