All new honda CBR150R 2016, Rupa bentuk yang kejam, bengis dan tidak berperikemotoran

all new honda CBR150R 2016

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Sudah keluar spyshot dari sang sport fairing terbaru AHM di kelas 150cc yakni All new honda CBR150R versi 2016 ke muka umum. Berbagai blogger bahkan sudah mengulas habis-habisan dari motor ini mulai dari bentuk, spesifikasi dan juga di lihat dari segi apapun, namun ada yang bilang sudah bagus namun tak sedikit pula yang bilang kalau hampir sama dengan Yamaha R15. Oke ini maslah selera ya.

Nah main-main ke malaysia ketemu dengan biker yang mengendarai R25 melihat penampakan dari spyshot ini dan bilang :

“Rupa Bentuk yang kejam, Bengis dan tidak berperikomotoran”

Waduh dilihat dari tanggapanya sich memang sepertinya motor ini melebihi ekspektasi dari biker malaysia ini sob, Berbeda dengan biker indonesia paling banyak yang bilang kalau nyontek yamaha R15. Dan sepertinya lebih menyukai bentuk seperti ini yang di katakan bentuknya lebih kejam mungkin lebih sangar dari pendahulunya, bengis mungkin memang sadis dilihat bentuk headlampnya dan tidak berperikemotoran itu mungkin karena nungging banget itu kali ya.
Padahal awalnya desain honda CBR150R ini kalem dan juga lebih ejoy riding namun bila di bandingkan dengan yang sekarang memang tampak beda sekali lebih ke sporty abis. Apa bener kalau honda sekarang ke anak muda dan yamaha ke bapak-bapak-an ah jangan bahas masalah itu. yang jelas biker underbone di malaysia pun punya keinginan untuk meminangnya kalau sudah launching di sana. nich celotehnya ;

“Wow! Honda CBR150R facelift spyshot tersebar di negara seberang. Lebih garang dan mengancam. Kisah CBR150R kembali berbunga. Kalau betul ini bentuk terbarunya, admin nak satu!”

Tuh kan pada heran dengan bentuk honda CBR150R terbaru, Padahal dulu ada yang bilang kalau honda CBR150R terbaru ini bentuknya hampir sama dengan honda CBR500R lho tapi kok ternyata tidak ada yang mirip plek sama sekali ya, apakah hanya sebuah decoy saja ane juga kurang paham. Mungkin maksudnya sama-sama berfairing, kalau ane sich memang lebih keren dari sebelumnya namun belum bisa menyimpulkan karena belum tahu persis bentuk aslinya seperti apa. Bagaimana pendapatmu sob?
Baca juga sob ;

Masih ada lagi ternyata :

16 Comments

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Haruskah kecewa pengguna honda CBR150R lama? | OrongOrong.Com
  2. Soal perkembangan honda CBR150R indonesia masih di depan india | OrongOrong.Com
  3. Semoga bukan mimpi, next Yamaha R15 DOHC, 20hp, USD | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*