Wow Harga honda CBR250RR mencapai Rp.83 jutaan?

honda CBR250RR

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Dapat kabar burung dari mesinbalap.com nich mengenai banderol dari honda CBR250RR yang akan di launching beberapa bulan lagi. Menurut sumbe bahwa harga motor ini akan di banderol lebih mahal dari para kompetitor karena beberapa part yang memang harganya mahal dan juga teknologynya entah apa itu.

Dan yang bikin wow adalah harganya mencapai Rp. 83 jutaan untuk yang versi ABS sedangkan yang versi standartnya di kisaran Rp. 70,5 jutaan saja waduh kok mahal banget ya, padahal kompetitor saja Yamaha R25 di jual dengan harga Rp.53 jutaan sedangkan kawasaki ninja 250R di kisaran Rp.58 jutaan saja. Lha ini kok mahal banget padahal juga produk lokal.

“Honda CBR250RR parallel-twin ini disebut-sebut oleh situs ototmotif luar negeri bakal dipasarkan seharga Rp 83,2 juta untuk versi ABS Repsol Edition. Adapun untuk varian standarnya akan dilepas sekitar Rp 70,5 juta tanpa ABS”.

Lha kalau memang harganya segitu ya mending beli moge sekalian yang seken malah bisa dapet ER6, bagaimana masih tertarik membeli honda CBR250RR kalau di banderol segitu?

Baca juga sob ;

24 Comments

  1. Mungkin maksudnya kalau dijual diluar negeri kali ya Om….
    Kan produksi Indonesia…
    Tentunya akan lebih murah… Iya kan?
    #positif thinking
    😀

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. Ini dia tampang Suzuki GSX-R250R, meluncur tahun 2017 | OrongOrong.Com
  2. Bersiaplah FBH, honda CBR250RR siap distribusi agustus 2016 | OrongOrong.Com
  3. Honda CBR250RR sudah masuk tahap pra produksi ( sudah ada di indonesia ) | OrongOrong.Com
  4. Launching Honda CBR250RR di perkirakan oktober 2016 | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*