jump to navigation

hadeuh, driver gojek ini ingin mesum dengan penumpangnya February 15, 2016

Posted by orong-orong in kriminal.
Tags: , , , , , ,
trackback

keluhan-penumpang-wanita-terhadap-driver-go-jek-yang-mesum

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun nada berada. Dapat kabar dari singindo bahwa ternyata ada juga keluhan seorang pengguna jasa ojek online yang menceritakan kejadian tidak senonohnya karena ulah driver ojek online tersebut. Tidak tanggung-tanggung pengendara ojek online ini juga berbuat tidak senonoh dengan penumpangnya.

ngeri-dah-ancaman-gojek-kalau-seperti-ini

Hal ini di ungkapkan melalui di media sosil yang isinya sebagai berikut ;

Saya mau share pengalaman pribadi kerabat saya. Jadi Agung Satria Susanto punya pacar, adik pacarnya naik GO-JEK pulang sekolah lalu mendapat pengalaman yang sangat buruk begini kronologisnya:

Marah dan sangat kecewa ketika adik perempuan saya memakai jasa Gojek dengan layanan Go ride berjalan dari sekolahnya menuju rumah. Awalnya di tengah perjalanan sang driver menceritakan masalah seksnya kepada adik saya, tapi adik saya tidak menanggapi hal tsb. Berulang kali adik saya mendiamkan percakapan tsb, tetapi hal konyol malah dilakukan sang driver ketika sampai di tempat tujuan.

Saat adik saya membayar, sang driver (Irwan +628121947635) berani memegang dan menahan tangan, merangkul tubuh, menempelkan mukanya ke leher adik saya. Yang disana adik saya mencoba mendorong driver tsb untuk melawan, tetapi driver yang sudah nekat itu berani melakukan hal brengseknya dengan melakukan hal yang paling tidak sopan yaitu memegang bokong dan kemaluan adik saya.

Saya dan keluarga sangat kecewa dengan prilaku driver gojek seperti ini. Ditambah lagi ketika kami melakukan pengaduan kepihak gojek, pihak gojek seperti tidak menanggapi hal ini dengan serius, dengan lambatnya tanggapan dan tidak mau mengkonfirmasi sanksi apa yang di berikan gojek kepada sang driver.

Saya sempat meminta pihak gojek memfasilitasi kami selaku keluarga korban dengan driver sebagai pelaku, hal seperti ini pun sama sekali tidak di lakukan perusahaan layanan jasa besar itu.

Melihat kemungkinan besar sang driver masih berkeliaran dengan bebas dan tidak mendapatkan sanksi apapun, kami sekeluarga melaporkan kejadian ini ke pihak yang berwajib, untuk segera menegur pihak gojek dan menangkap pelaku agar mempertanggung jawabkan perilakunya terhadap konsumsen.

Saya menghimbau untuk berhati-hati dalam menggunakan layanan jasa gojek. Agar kejadian ini tidak terulang kepada orang lain. Orang-orang terdekat dan yang kita sayangi.

Hadeuh, ada -ada saja nich dan dari buntut kejadian tersebut sang driver langsung saja di pecat dari anggota ojek online.

Baca juga sob ;

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: