Pecah rekor, 100m hanya di tempuh 6.449 detik oleh suzuki satria fu Injeksi

satria fu injeksi cetak rekor

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Suzuki satria fu tidak hanya nampol powernya di atas kertas namun di atas aspal pun di buktikan dengan adu drag dengan jarak 100 meter. Dan hasil yang cukup menjanjikan sekali yakni dalam jarak 100 meter motor ini mampu di lalui dengan waktu di bawah 7 detik saja.

ini-dia-suara-knalpot-suzuki-satria-fu-injeksi-lebih-ngebas

Ini adalah salah satu rekor untuk kelas sepeda motor 150cc, dan waktu tepatnya adalah 6.449 detik saja untuk menempuh jarak 100 meter. Hal ini di buktikan oleh riyano yang mencatatkan waktu terbaik itu yang awalnya waktu terbaik di sentul hanya mampu di cetak 6.695. Dan oleh anak bandung ini rekor di cetak dengan catatan waktu 6.449 detik saja.

Pokoknya yakin deh gak salah tulis lagi, Tes Drag All New Satria F150 dengan jarak 100 meter, catet ya 100 meter kembali pecahkan rekor tantangan dibawah 7 detik

Jika pada disentul lalu rekor dipegang oleh Brader Affian dari Satria Assosiation club Bandung (SAB) dengan catatan waktu tembus 6.695 detik, kali ini juga anak Bandung yang pecahin rekor lagi, yaitu Brader Riyano, tembus menjadi 6.449 detik dijarak 100 meter menggunakan All New Satria F150 standart.

Rekor tantangan 7 detik yang kemaren di sentul pecah oleh riyano. Gengan best time 6.449 detik..

Tantang nyalimu

Baca juga satria lainya ya sob :

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. Test ride All new honda CB150R 2016, cocok untuk perkotaan | OrongOrong.Com
  2. Lampu projie untuk satria fu injeksi | OrongOrong.Com
  3. Seganas itukah suzuki satria fu sampai di takuti kompetitor | OngolOngol.com
  4. Sadis suzuki satria FU injeksi pakai turbo, tenaga naik drastis | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*