Belasan motor modif aneh di musnahkan polisi

motor modif di musnahkan polisi

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Sekarang jangan main-main dengan undang-undang karena jika melanggar maka tahu sendiri akibatnya seperti beberapa motor yang terjaring razia ini. Motor yang terjaring razia ini kebanyakan motor yang di modifikasi dengan bentuk yang aneh-aneh dan kebanyakan adalah motor berjenis vespa.

ini-beda-kena-tilang-di-indonesia-dan-australia

Hal ini terjadi di kota pemalang dan dalam 2 minggu ini polresta pemalang menjaring belasan motor yang di modif aneh-aneh sehingga bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain. Begini penuturan kapolres pemalang kota ;

“Ini hasil operasi selama 2 minggu. Selain tanpa surat, motor ini juga membahayakan pengendara sendiri maupun orang lain,” kata Kapolres Pemalang AKBP Kingkin Winisuda.

Pemusnahan dilakukan karena motor dinilai melanggar Pasal 277 UU No 22 Tahun 2009 karena mengubah spesifikasi kendaraan tanpa izin sehingga melanggar lalu lintas.

motor modif di musnahkan polisi 1

“Kita akan terus melakukan penertiban semacam ini untuk mengantisipasi korban laka lantas,” tambah Kasatlantas Polres Pemalang AKP Ardian.

Nah seperti itulah kalau tidak menaati aturan, karena pihak yang berwenang bisa mengambil alih kendaraan dan memusnahkanya.

sumber ; di sini

Baca juga sob ;

1 Trackback / Pingback

  1. Polisi gemar tilang knalpot racing, kok dirinya sendiri pakai knalpot racing | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*