jump to navigation

Jangan dulu beli honda CBR150R dulu karena masih ada 2 motor sport lagi yang menjanjikan February 24, 2016

Posted by orong-orong in Honda, Suzuki, Yamaha.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

all new honda cbr150r 2016

honda cbr150r 2016

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Judulnya agak lebay sich biar di kira mang asep sajalah. Tahun 2016 honda sudah mengeluarkan senjatanya di kelas sport fairing 150cc terbaru yakni all new honda CBR150R 2016. Siapa yang menyangkan kalau honda melaunching produk barunya ini dengan meriah dan beritanya heboh sampai ke manca negara, wajar sich karena ini motor pertama kali di launching di indonesia. Bahkan banyak orang takjub dibuatnya karena desainya memang benar-benar baru bahkan ini lebih racy bila di bandingkan dengan kakak-kaknya. Lantas apakah dengan bentuk dan mesin baru motor ini akan laris di pasaran? kita lihat saja nanti.

Tapi tunggu dulu bagaimana dengan kompetitor, apakah mereka rela kalau honda akan melenggang sendirian? tentu tidak. Ada kabar 2 kompetitor juga siap untuk meluncurkan motor andalanya juga di kelas sport fairing 150cc sedangkan yang satu lagi masih bungkam tutup mulut diam seribu bahasa……………. yuph pabrikan yang siap meladeni honda adalah yamaha dan suzuki, mari kita mulai membahas satu persatu.

Yamaha YZF R15 v3.0

yamaha R15v3.0

yamaha R15 2017

Yuph mungkin inilah nama yang akan di sandang dari klan sport fairing yamaha 150cc. Bila yamaha R15 ini sudah berumur 6 tahun maka sudah saatnya untuk di rombak total, lantas apa saja yang akan di rombak? Menurut selentingan berita bahwa akan memakai mesin baru meski masih SOHC namun ada penambahan teknologi VVA kemungkinan power bisa naik. Untuk desain masa masih ragu dengan yang namanya Yamaha, sudah bukan rahasia lahi kalau sport yamaha emang keren-keren. Yamaha juga pasti tahu apa kelemahan dari YZF R15 karena banyak fans boy nya mengutarakan kalau yang masih kurang ada di bagian fairing depan yang terlalu lebar dan juga tangki yang terlalu kecil serta posisi boncenger yang terlalu nungging. Mosok banyak masukan seperti itu akan masih diam saja ya wassalam kalu tidak di dengarkan. Jika itu sudah di cangkokkan ke YZF R15 V3.0 cukup di tambahi USD saja bukan tidak mungkin honda CBR150R akan klepek-klepek kok. ini adalah pilihan pertama.

Suzuki GSX-R150R 2016

Nah pilihan lain dari honda CBR150R datang dari pabrikan berlambang S. Nama yang akan di sandang sport fairing suzuki adalah Suzuki GSX-R150R. Santer kabar bahwa motor ini sedang dalam proses pengembangan mungkin sekarang dalam tahap pengetesan dan di perkirakan akan launching tahun ini juga 2016. Lantas bagaimana spesifikasinya?

Menurut beberapa sumber bahwa suzuki telah mengembangkan mesin Suzuki Satria Fu injeksi untuk di pakai motorsportnya, berarti akan pakai mesin 150cc DOHC 4 valve 6 speed. wah joos kalau begini, Suzuki sendiri mampu meracik mesin satria FU bisa lebih optimal karena di mesin baru ini tenaga naik torsinya pun nampol. Dan menurut beberapa sumber bahwa tenaga dari sport suzuki bisa mencapai 20-23hp byuuuh ngeri tenan kalau begini. Wajar sich secara suzuki sudah punya basic mesin Suzuki FXR yang mempunyai tenaga hingga 21hp pada jaman dahulu berarti sekarang juga bisa dong. Yang lain jelas kalah di power kalau benar.

Kalau dari segi desain sich belum tahu secara desain mungkin hampir sama dengan gen GSX lainya, kalau ini ane gak berani bilang bagus dan enggaknya karena soal desain itu masalah selera. Yang jelas suzuki juga sudah tidak akan bermain-main lagi di roda duanya yang semakin tahun semakin mencemaskan ini.

Nah mungkin cuma ini penantang dari honda CBR150R terbaru ini karena masih ada pilihan lain dari yamaha yang mungkin lebih keren dan juga dari suzuki yang lebih ganas powernya. So itu hanya opini selanjutnya pilihan ada di tangan anda kalau tidak sabar ya tebus saja honda CB150R, keren kok.

12715209_1683513405261431_2642304173161150370_n

yuk ah bangun, ngimpi terus

salam olah raga

Baca juga sob ;

Comments»

1. COCODOT - February 24, 2016

Wah masa

ninja150ss - February 24, 2016
orong-orong - February 25, 2016

Nggih

ninja150ss - February 25, 2016
sebarkan.org - February 25, 2016
2. honda win 84 mogok - February 24, 2016

Di tunggu

3. kudo78dk - February 24, 2016
4. Petter Tesla - February 24, 2016

Nunggu Suzuki saja..

5. COCODOT - February 24, 2016

Mendingan ulah nunggu2 ayena seneng ayena meli soalna ari motormah aya nu anyar wae, ke mun kaluar r15 v3 jeung gsx hadir, kaluar kata2 jangan dulu beli r15 v3 jeung gsx karna akan ada cbr250rr dan seterusnya

orong-orong - February 25, 2016

Wkwkwkwk yang udah gaj sabar monggo di pinang

6. aris - February 24, 2016

tolong cariin perkiraan gambar motor suzuki sx r150r yg baru dong….
semoga harganya ga over preeetttt…. hehe…. gw suka sama thunder 125…. standar harga sesuai…. ga kaya yg lain…. thanks

7. Alki Rahmatullah - February 24, 2016
orong-orong - February 25, 2016

Amiiiin

8. samzurry - February 24, 2016
orong-orong - February 25, 2016

Semoga bukan php lagi

9. ms - February 25, 2016

ni yg warna putih gimana om…?
ko g ada penjelasany wkwkwk…

orong-orong - February 25, 2016

sudah saya jelaskan denganya kok, ini rahasia ane sama dia

ms - February 25, 2016

wwwwwdyuh…..curang nih wkwkwow….

10. Tiger26 (the power of dream) - February 25, 2016

Biasanya yamaha dan suzuki diatas kertas saja,,,,palsu. Ngoahahaha

orong-orong - February 25, 2016

suzuki berani di adu

11. Pakdhe Atim - February 25, 2016
12. mbah_anom - February 25, 2016

wuasemmmmm ngahahHHah

13. setia1heri - February 25, 2016
14. bocah - February 26, 2016

kalo pun sudah mantep dengan new cbr ahm… jangan lupa untuk menunggu #BATCH2😀

orong-orong - February 26, 2016

siiip

15. Mengenal keluarga CBR series part 1 | Cendollast7 - February 29, 2016

[…] honda mempunyai semua line up nya. Dari keluarga yang terkecil ada honda CBR125, kemudian naik ke Honda CBR150R, Honda CBR250R/CBR300R, Honda CBR400R, Honda CBR500R, Honda CBR600RR, Honda CBR1000R […]

16. Semoga bukan mimpi, next Yamaha R15 DOHC, 20hp, USD | OrongOrong.Com - March 4, 2016

[…] jangan-dulu-beli-honda-cbr150r-dulu-karena-masih-ada-2-motor-sport-lagi-yang-menjanjikan […]

17. Baby Margaretha bikin yamaha R15 jadi mentul-mentul | OrongOrong.Com - March 17, 2016

[…] jangan-dulu-beli-honda-cbr150r-dulu-karena-masih-ada-2-motor-sport-lagi-yang-menjanjikan […]

18. Gluberry - March 17, 2016

Klo mau nunggu ya mending sekalian dimasukkan kawasaki versys 250 om hehe

Bisnis 4Jovem

19. Biker ini lebih pilih minerva RX150 dari pada honda new CBR150R | OrongOrong.Com - March 28, 2016

[…] jangan-dulu-beli-honda-cbr150r-dulu-karena-masih-ada-2-motor-sport-lagi-yang-menjanjikan […]

20. Welcome Honda All new honda CBR250RR 2016 in the world | OrongOrong.Com - July 26, 2016

[…] jangan-dulu-beli-honda-cbr150r-dulu-karena-masih-ada-2-motor-sport-lagi-yang-menjanjikan […]

21. Adu tampang Honda CBR250RR vs kawasaki ninja vs yamaha R25 – Choirilmoto - July 26, 2016

[…] Jangan dulu beli honda CBR150R dulu karena masih ada 2 motor sport lagi yang menjanjikan […]

22. Jangan dulu beli honda CBR250RR karena masih ada yang lebih menarik lagi | OrongOrong.Com - July 27, 2016

[…] Jangan dulu beli honda CBR150R dulu karena masih ada 2 motor sport lagi yang menjanjikan […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,282 other followers

%d bloggers like this: