jump to navigation

Operasi simpatik, razia sampai ke pelosok March 3, 2016

Posted by orongorong in : lakalantas , trackback

razia di tengah sawah

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Saat ini dimulai dari tanggal 1 maret sampai 21 maret 2016 kepolisian indonesia akan menggelar Operasi Simpatik 2016. Jadi operasi simpatik ini dilakukan bukan cuma di kota-kota besar saja melainkan sampai ke pelosok pemukiman warga. Pernah baca berita kemarin di depan rumah sendiri saja di tilang apalagi di jalanan.

Target dari operasi simpatik sendiri memang untuk menertibkan kendaraan-kendaraan yang memang sesuai dan layak untuk di pergunakan di jalan raya bahkan jalan kampung. Seperti kejadian di atas dimana sekarang operasi razia sampai ke daerah pelosok-pelosok yang memang jarang ada operasi seperti ini.

razia di tengah sawah 1

Hal ini untuk menertibkan saja karena biasanya di daerah pelosok seperti ini ada kendaraan yang tidak di lengkapi dengan surat-surat resmi ( tidak ada BPKB & STNK ) karena mungkin mereka juga membeli motor bodong / abal-abal. Hal ini memang perlu di tertibkan guna menghindari hal-hal yang tidak di inginkan, bisa saja kan dari operasi seperti ini bisa menangkap pelaku curanmor dan tindak kejahatan lainya.

Kita sich harus berpikir positif saja, semoga pihak yang berwenang melaksanakan tugasnya dengan baik dan penuh tanggung jawab.

razia di tengah sawah 3

space for ads

%d bloggers like this: