jump to navigation

Suzuki Jimny akan di produksi di pulogadung March 4, 2016

Posted by orong-orong in mobil, Suzuki.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

Suzuki Jimny

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Kabar mengenai suzuki yang akan meluncurkan mobil legendarisnya yakni suzuki jimny memang sedang menunggu waktu saja. Karena motor ini rencananya akan di rakit di indonesia tepatnya ada di daerah pulogadung. Menurut sumber bahwa mobil ini untuk mendongkrak penjualan suzuki di tahun 2016 ini.

ini-5-alasan-untuk-tidak-membeli-all-new-toyota-fortuner-2016

Mobil suzuki jimny ini di sinyalir sudah ramah lingkungan karena sudah tidak seperti suzuki jimny jaman dahulu.

“Ramah lingkungan karena menggunakan mesin injeksi di atas 1.000cc. Hanya memang belum pasti berapa cc yang akan dijual di Indonesia,” tegasnya saat ditemui di Jakarta, Jumat (4/3).

Dan setelah ditanya kira-kira mobil ini akan dirakit di indonesia atau di luar negeri petinggi PT SIS ini mengatakan kalau untuk produksi akan di lakukan di indonesia dan tepatnya di pulogadung.

“Kemungkinan besar Jimny akan diproduksi di Pulogadung, karena memang di sana tempatnya produksi model jip. Jadi gak akan diproduksi di Plant (fasilitas produksi) lain,” imbuhnya.

Dirinya pun mengatakan kalau mobil ini banyak sekali perubahan dari desain mobil jimny awal, namun untuk mobil pengetesan belum tersedia karena untuk saat ini masih dalam tahap produksi. Tinggal menunggu saja tanggal mainya kapan di luncurkan.

sumber di sini

12718156_1559344304392779_8425670490557771305_n

Baca juga sob ;

Comments»

1. dimensiontripper - March 4, 2016

masih atos ra kepenak nggak ya? (edisi kangen naek katana 1990 simbah)

orong-orong - March 4, 2016

khas jeep

Mas Sayur - March 5, 2016
sebarkan.org - March 4, 2016
2. Mase - March 4, 2016
3. motomazine - March 4, 2016
4. Indomoto - March 4, 2016

di PT Nasional assembler ?

orong-orong - March 4, 2016

kok tahu?

Indomoto - March 4, 2016

kan itu tanda tanya?😀

orong-orong - March 4, 2016

ane juga gak tahu

5. ndesoedisi - March 4, 2016
6. COCODOT - March 4, 2016

Bonusnya cakep wae ey

7. COCODOT - March 4, 2016

Mobil Jimmy kalau lewat jalan bergelombang gugag gigeugna karasa pisan

orong-orong - March 4, 2016

ngocok perut

COCODOT - March 4, 2016

Bener pisan, langsung kaluar esina uooo…. Borolo..

8. DNFmagz - March 4, 2016

semoga harganya mantap, biar laris, jalanan di sini kan masih banyak yang ga halus kayak paha cewek wkwkwkwk
https://dnfmagz.wordpress.com/2016/03/04/mencoba-oli-pertamina-mesran-super-for-motor-impresi-awal-mantap/

9. cetarceter - March 5, 2016

foto yg bawah adem bener masbray…..

orong-orong - March 5, 2016

Yuph

10. otolensa - March 5, 2016
11. otomuah.com - March 6, 2016

iki bru wangunnn tenan bosss

12. ChUrUtZz - March 7, 2016

Semoga suspensinya diperbaiki, mobil ini aslinya bandel banget dan minim masalah, mesin ga pernah rewel, tahan banjir juga, cuman tenaganya kadang agak ngedrop klo nyalain ac pas tanjakan, jd hrus dimatiin dlu ac nya, tinggal suspensinya aja semoga ngga ajrut ajrutan lg…

13. Inikah crossover honda WR-V? | OrongOrong.Com - March 23, 2016

[…] suzuki-jimny-akan-di-produksi-di-pulogadung […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: