Suzuki Jimny akan di produksi di pulogadung

Suzuki Jimny

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Kabar mengenai suzuki yang akan meluncurkan mobil legendarisnya yakni suzuki jimny memang sedang menunggu waktu saja. Karena motor ini rencananya akan di rakit di indonesia tepatnya ada di daerah pulogadung. Menurut sumber bahwa mobil ini untuk mendongkrak penjualan suzuki di tahun 2016 ini.

ini-5-alasan-untuk-tidak-membeli-all-new-toyota-fortuner-2016

Mobil suzuki jimny ini di sinyalir sudah ramah lingkungan karena sudah tidak seperti suzuki jimny jaman dahulu.

“Ramah lingkungan karena menggunakan mesin injeksi di atas 1.000cc. Hanya memang belum pasti berapa cc yang akan dijual di Indonesia,” tegasnya saat ditemui di Jakarta, Jumat (4/3).

Dan setelah ditanya kira-kira mobil ini akan dirakit di indonesia atau di luar negeri petinggi PT SIS ini mengatakan kalau untuk produksi akan di lakukan di indonesia dan tepatnya di pulogadung.

“Kemungkinan besar Jimny akan diproduksi di Pulogadung, karena memang di sana tempatnya produksi model jip. Jadi gak akan diproduksi di Plant (fasilitas produksi) lain,” imbuhnya.

Dirinya pun mengatakan kalau mobil ini banyak sekali perubahan dari desain mobil jimny awal, namun untuk mobil pengetesan belum tersedia karena untuk saat ini masih dalam tahap produksi. Tinggal menunggu saja tanggal mainya kapan di luncurkan.

sumber di sini

12718156_1559344304392779_8425670490557771305_n

Baca juga sob ;

21 Comments

  1. Semoga suspensinya diperbaiki, mobil ini aslinya bandel banget dan minim masalah, mesin ga pernah rewel, tahan banjir juga, cuman tenaganya kadang agak ngedrop klo nyalain ac pas tanjakan, jd hrus dimatiin dlu ac nya, tinggal suspensinya aja semoga ngga ajrut ajrutan lg…

1 Trackback / Pingback

  1. Inikah crossover honda WR-V? | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*