First impression yamaha xabre, moge look

image

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Sabtu libur tanggal muda lagi, istri ngajak main ke pasar tanah abang OK berangkat. Karena paginya ane bayar pajak honda beat dahulu maka berangkat ke tanah abang sekitar jam 10 an. Untuk pengalaman bayar pajak STNK di mobil keliling akan ane bahas di artikel yang lain.

Lanjut sampai ke pasar tanah abang muter-muter ngikutin istri pilih-pilih baju sampailah di lantai ground tepatnya di hall antara blok A dan blok B. Di situ ada acara orang minang dan di sampingnya ada booth yamaha yang sedang memamerkan 3 produknya yakni yamaha NVA, yamaha MX King motogp, dan juga yamaha Xabre. Mata tertuju ke sosol motor yang aneh berbeda dengan yang lain. Dalam hati oh ini toh motor seber itu ( xabre ).

Pertama kali melihat motor ini wuiiiiih bener ini motor yamaha 150cc, kalau dilihat sekilas malah mirip-mirip moge eropa yang pakai upside down. Bentuk headlamp menunduk ganas, stang lebar dan suspensinya itu loh bikin ngiler ( USD ). Sambil sok bego nanya-nanya sama sang salesnya tak terasa naluri dari seorang yang ndeso bin penasaran langsung saja ane tunggangi tuh yang katanya di banderol hampir Rp. 30 an juta ini. Secara detail memang cukup meyakinkan kwalitas khas yamaha gitu, cat oke lah.

Dan pada saat ngobrol sama sang sales yang kebetulan cowok ( sayang bukan cewek cantik ) ane memdengar salah satu kalimat yang membuat mak jleb banget. Sales itu berkata ” Perlu tahu ya pak, bahkan kawasaki dan honda saja tidak berani pakai suspensi asepdon “ dan ane pun sambil ngangguk-angguk sambil pura-pura bego gak tahu saja. Dalam hati wah sales ini perlu di latih seperti SWAT nich biar bisa memoncerkan penjualan motor spotnya.

Padahal yang ada dalam hatiku kan masih ada Kawasaki Z125 dan minerva VX150 dan juga viar. Ha ha ha belum tau dia ……….. mungkin bila anda bertemu dengan yamaha xabre ini bilang aneh dan tidak biasa karena emang bentuknya out of the book. First impresiku sich moge look ya, gak tahu kalau yang lain. Ini masalah selera.

image

Baca juga gan ;

baca juga sob ;

15 Comments

8 Trackbacks / Pingbacks

  1. Keren, yamaha Xabre ini jadi yamaha MT09 street rally racing | OrongOrong.Com
  2. Harga yamaha xabre area boyolali | OrongOrong.Com
  3. Yamaha xabre langsung menggebrak, byson pun keok | OrongOrong.Com
  4. Test ride singkat yamaha xabre, tenaga nampol | OrongOrong.Com
  5. Yamaha xabre jadi pusat perhatian | OrongOrong.Com
  6. Intermezo ; Bagaimanapun juga desain yamaha xabre membius banyak orang | OrongOrong.Com
  7. Impresi riding bersama yamaha xabre | OrongOrong.Com
  8. Berapa sih topspeed yamaha M-slaz / yamaha xabre ? | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*