jump to navigation

Keboku tidak terawat March 11, 2016

Posted by orongorong in : Uncategorized , trackback

image

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Masih di kampung nih maaf blog lagi off line. Lagi sibuk acara alhasil blog belum di update. Ya sudah akan ane isi dengan kabar keboku yang ada di rumah kampung.

Ini adalah salah satu jenis kebo yang ane punyai, ini adalah salah satu motor yang ngetrend pada masanya karena sering menjuarai balapan di tanah air pada masa kejayaanya. Sekarang tinggal kenangan saja sama seperti shogunku ini. Sewaktu masih di jakarta sering ane pakai dan terawat tapi setelah di bawa ke kampung halaman motor ini tidak terawat sama sekali maklum di kampung cuma ada ibuku saja dan juga tidak bisa naik motor.

Motor banyak debu menandakan tidak pernah di pakai padahal mesin masih normal untuk tarikan masih bisa bejaban dengan motor sekarang. Namun karna tidak dipakai ban nya pun kempes kehabisan angin. Duh kok mengenaskan sekali nasibmu bo kebo…….

Rencana mau di benerin nich, ada juga rencana pengen di rombak total menjadi motor trail seperti suzuki KX250F duh bentuknya bikin ngiler dah namun belum punya dana. Masih menabung nich semoga bisa merealisasikanya. Amiiin

Ini ceritaku pagi ini, mana ceritamu?


%d bloggers like this: