Di spanyol, yamaha Nmax buatan indonesia jadi primadona

modif yamaha nmax 2

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Siapa yang tidak mengenal Baby boom dari yamaha yakni yamaha Nmax. Yuph motor ini merajai skutik permium indonesia dengan harga yang terjangkau, fitur yang oke, performa yang jempolan serta desain yang cool sangat di terima di negara indonesia. Semenjak kehadiranya di indonesia penjualan pun semakin menanjak seiring waktu.

mungkinkah-penyebab-shock-yamaha-nmax-keras-itu-seperti-ini

Koplak beli yamaha Nmax ABS di kasih yang non ABS

Dan ternyata tidak cuma di indonesia saja motor ini di jual melainkan ke beberapa negara di eropa sana, dan ternyata di negara matador ( spanyol ) motor ini jadi primadona baru disana. Motor ini juga sangat di terima oleh konsumen disana dan perlu di ketahui kalau motor yang ada disana itu adalah buatan YIMM alias yamaha Indonesia.

“Totalnya N-Max sudah kami ekspor ke-17 negara yang ada di Eropa pada 2015 kemarin. Sebut saja seperti Inggris, Prancis, Italia, Jerman, dan Spanyol NMAX paling digemari,” ucap Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Mohammad Masykur, Selasa (15/3/2016).

Di spanyol populasi sepeda motor ini tergolong paling banyak diantara negara-negara eropa sana. Selain negara spanyol yamaha juga akan segera menjajaki negeri rusia pada tahun ini.

modif yamaha nmax 1

“Tahun ini akan menambah ke Rusia, kita lagi menunggu kapan akan mereka launching. Hanya untuk nama itu beda-beda tergantung negara, ada yang menggunakan nama NNAMX ada juga yang lain. Karena di negara-negara lain ada juga namanya yang mirip-mirip NMAX dan sudah mereka patenkan,” ujarnya.

Walah ternyata ada juga nama Nmax disana dan yamaha Nmax harus ganti nama karena sudah ada yang patenkan nama itu.

sumber ; detikoto

baca juga sob ;

Masih ada lagi sob yamaha nmax lainya ;

cewek bohay ngentot, ml, nyepong, blowjob, sex, memek basah, perawan

13 Comments

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Banyak keluhan, yamaha nmax di somasi konsumen | OrongOrong.Com
  2. why not look here

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*