jump to navigation

SCB TT, Sirkuit baru Jakarta March 18, 2016

Posted by orong-orong in motogp.
Tags: , , , , , , ,
trackback

scbd tt 1

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Pernahkah anda melihat sebuah balapan resmi di jalan raya? kalau pernah mungkin yang kalian lihat itu adalah balap formula 1 di negara singapura dan juga balap motor TT Isle of Man. Yuph balapan di sirkuit jalan raya memang sangat menantang dimana resikonya juga sangat besar di banding sirkuit yang memang khusus sirkuit.

indonesia-akan-mempunyai-sirkuit-motogp-asal

Nah ternyata jalanan di jakarta, indonesia bisa juga di buat untuk sirkuit lho. Menemukan sebuah video yang berjudul SCBD TT dimana didalamnya ada balapan atau apalah yang jelas berkendara motor gede dengan kencangnya di jalan raya. Entah siapa yang membuatnya namun dimaksudkan kalau jalanan jakarta juga bisa di buat untuk sikuit.

scbd tt 2

scbd tt

Entah bikinya pada saat hari apa sepertinya kok tidak ada kendaraan lain yang melintasi jalan tersebut apa mungkin pas lebaran karena pada saat itu jakarta lengang. Mungkin para komunitas moge yang rindu akan sirkuit untuk menyalurkan hasratnya ngebut dengan mogenya. Tapi keren juga lho jalan raya SCBD ini jadi kelihatan seperti sirkuit beneran.

Lihat saja videonya di sini

Baca juga gan ;

Comments»

1. Budi Santoso - March 18, 2016

hajigur, cah pramukane malah nggo bonus neng kene😀

orong-orong - March 18, 2016

mayan gaes …………..

2. warungasep - March 18, 2016
3. isal - March 18, 2016

kyknya dishoot pas car free day minggu pagi..

orong-orong - March 18, 2016

kalau carfreeday harusnya banyak orang berseliweran jalan kaki dan naik sepeda donk

isal - March 18, 2016

kan tinggal tutup jalan bayar polkis..selesai. toh yg maen org2 berduit tebel..hehe😀

orong-orong - March 18, 2016

bisa jadi

4. jildhuz - March 18, 2016

Wkakakakka, jalanya sepi di jakarta? Bener tuh kata om isal bayar ke pak kumis selese deh

Kalo mau yg gratisan nunggu di kampung malem malem, balapanya sama grand bobokan / mio korekan

http://jildhuz.com/2016/02/21/testimonial-bukanlah-bukti-khasiat-produk/

5. riderview - March 19, 2016

Yg 150 kok ga ada kang -_-

orong-orong - March 19, 2016

ini khusus moge. yang 150 gak perlu sirkuit seperti itu, di jalan raya banyak pembalap 150cc. he he


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: