Biker ini lebih pilih minerva RX150 dari pada honda new CBR150R

image

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Ada pengalaman biker yang cukup mengagetkan nich karena telah memilih minerva RX150 sebagai tungganganya dari pada honda all new CBR150R 2016 ini. Weleh padahal honda all new CBR150R 2016 ini memang tergolong racy dan lebih keren dari gen awal lho kenapa malah lebih minerva?

jangan-dulu-beli-honda-cbr150r-dulu-karena-masih-ada-2-motor-sport-lagi-yang-menjanjikan

Bro moch Iqbal ini berada di daerah bandung jelas untuk urusan 3s honda tidak perlu di ragukan lagi akan tetapi dia tidak bergeming dengan hal itu. Akhirnya pilihanya jatuh ke Minerva RX150 dengan alasan lebih racy. Dyaaaar tenan, ternyata menurut bro moch iqbal ini bentuk dari minerva RX150 lebih racy dari honda CBR150R 2016, wajar sich soal selera tidak boleh di paksakan wong yang pas di hatinya bentuknya seperti itu ya hargailah pilihanya.

Minerva RX150 di bandung hanya di banderol Rp.22 jutaan saja berbeda Rp. 10 jutaan dari honda CBR150R, tapi jangan tanyakan kwalitasnya ada harga ya ada rupa. Motor tiruan dari yamaha YZF R125 ini memang tampangnya menggoda sekali sangat racy dan banyak di sukai biker indonesia sayang YIMM tidak memboyongnya ke negeri ini. Akhirnya pabrikan minervalah yang membawanya ke sini namun dengan perubahan di beberapa detail, namun untuk auranya tetap sama.

Semoga menjadi pilhan yang pas buat bro iqbal ini, dan harua salut lho berani membeli motor lokal dengan segala kelebihan dan kekuranganya. Semoga awet bro …..

image

 

Baca juga sob ;

35 Comments

  1. mungkin duitnya ga cukup buat beli yg bagusan dikit. org indonesia kan bgtu ada yg murah ngapain ambil yg mahal walaupun kualitas dikesampingkan hihihiiiii….

  2. Bukan nyepelein ..
    Tapi ane ud bantu dorongin 3 motor mimin n nemu beberapa yg lgi dorong2 di jalan slama 2 tahun di jalur kerja .. ..
    Paling sering si x road yg modiar ..

  3. yah kalo emang pingin iseng krn krbanyakan duit ya nggak apa apa kan, jadi punya pengalaman motor motor merk ga jelas. aku juga dulu gitu, antara th 2000 – 2006 suka iseng beli kalo ada duit nganggur. yg pernah kubeli merk sanex, beijing, gaza, tossa yah gitu deh kualitasnya. cume beli model doank, setelah setahun pada mrotoli padahal jarang dipakai hahaha…..

  4. klo ane mending nyari cbr second deh.

    kalo soal cat, masih oke lah kalo nggak awet si mimin, cuma suka liat mimin blom lama udah gemeteran body nya

  5. motor temen ane nih, build quality body membaik boleh lah diadu sama motor jepang, tapi untuk mesinnya lagi turun mesin gara2 aer radiator bocor masuk ruang bakar hiiiiiiiiiiiiiii

8 Trackbacks / Pingbacks

  1. Minerva mengupdate RX150 | OrongOrong.Com
  2. Pooling Motor minerva | OrongOrong.Com
  3. Minerva akan mengeluarkan produk baru di tahun 2015 | OrongOrong.Com
  4. Confirmed Harga minerva RX 150 naik | OrongOrong.Com
  5. Nich bro pelayanan terbaru dari minerva | OrongOrong.Com
  6. Semua Varian minerva speedo meter sudah digital semua | OrongOrong.Com
  7. Minerva sudah siapkan part racing untuk RX150 | OrongOrong.Com
  8. Motor Minerva megelli 250 RE ini di buang di tempat sampah | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*