jump to navigation

Pengalaman mengharukan, motor tiger kesayangan kembali lagi April 2, 2016

Posted by orong-orong in Honda.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

tiger kesayangan

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Mempunyai sebuah kendaraan idaman adalah cita-cita yang menyenangkan apalagi mendapatkanya dengan cara susah payah pasti akan bangga memilikinya. Seperti sebuah kisah dari seorang biker pengendara honsa tiger ini yang cukup mengharukan menurut ane. Bagaimana tidak motor honda tiger yang di idam-idamkanya akhirnya kesampaian juga walau belum bisa menungganginya namun karena ada kebutuhan mendesak akhirnya harus melepasnya…………….

sejarah-honda-tiger

Tidak sampai di situ karena akhirnya mantan motor yang pernah di gagahinya itu akhirnya kembali ke pelukan lagi karena mungkin bisa di sebut dengan jodoh kali ya………… mau tahu kisahnya? idi dia sob ;

Sejarah panjang.
25 november 2008 ane beli si macan dengan harga Rp 24,250.000.
5 desember 2008 jam 7 malam, si macan tiba di rumah di gendong mobil bak.
Bangga hati saat pertama kali duduk sambil memegang batang kendali si macan.
Dalam hati berkata, “hmm, gw blm bisa bawa motor kopling, ini gimana bawanya..??”
Pagi tiba, penasaran makin kuat untuk segera belajar menunggangi si macan.
Hingga satu bulan si macan masih keliling di dalam kandang berlatih berjalan.
Juli 2011, karna ada masalah keluarga. Dengan berat hati si macan ane lepas, dengan harga 17jt, itupun gak cash alias dicicil.
Melanjutkan hari tanpa si macan membuat hati gk karuan. Hingga akhirnya terbiasa walau tanpa si macan.
Agustus 2015, ketemu sama si pembeli macan. Ngobrol ngalor ngidul sampai akhirnya membahas si macan.
Doi berkata, “bro, ini macan mau ane lepas ah… Gak kuat sama jajannya, mau ganti motic aja gw”. Ane cuma bisa senyum dan bertanya mau dijual berapa..??. Doi malah bingung mau lepas berapa.
Esok harinya ane sengaja main kerumah doi si empunya macan, saat ngobrol ane letakan uang 5jt diatas meja, sambil bilang “macan ane tebus 10jt, tapi ane cuma ada 5jt sekarang, sisanya ane cicil. Gimana..??”
Tanpa basa basi, uang di ambil sambil menyerahkan kunci dan BPKB si macan, pertanda setuju.
Senyum ane pun melebar, akhirnya si macan pulang kandang. Dan akan ane rawat sebaik baiknya. Walau sdh habis lumayan banyak uang untuk bikin si macan kembali fit buat berlari.
Kebanggaan tak ada duanya saat menunggangi si macan untuk selamanya.

Jadi terharu nich sekaligus senang karena motor kesayanganya kembali lagi, semoga bisa dirawat dengan baik dan memberikan manfaat yang baik pula untuk keluarganya……………. amiiiiiiiiiiiin

tiger motor kesayangan

Baca juga tiger yang lainya sob ;

Comments»

1. bangjoru - April 2, 2016

nek jodoh ra nang ndi2, hehehe

2. jildhuz - April 2, 2016

Woogh, kalo jodoh emang gak kemana

Btw emang tiger mahal tah operasionalnya?

http://jildhuz.com/2016/04/02/alasan-leader-mlm-tidak-mau-memodali-calon-downline/

3. Mase - April 2, 2016
4. wedhus.gembel - April 4, 2016

Hahaha… ada yg kangen sama sensasi biji geli getaran mesin tiger, … kirain ane doang yang susah lepas dari si macan, alhamdulillah dah punya janda macan pennganti jua nih ane, smoga bisa melestarikan salahsatu cagar teknologi lawas hehehe…..

orong-orong - April 4, 2016

rawat dengan baik gan

5. Woi honda tiger siapa nich …….. udah setahun parkir tidak di ambil | OrongOrong.Com - August 23, 2016

[…] pengalaman-mengharukan-motor-tiger-kesayangan-kembali-lagi […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: