Gawat!!! Kalau begini caranya satria 2 tak bisa punah di indonesia

image

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Miris sekali mendapat kabar seperti gambar di atas dimana para motor terkencang di kelasnya pada jamanya ini harus di ungsikan ke negara lain. Yuph orang ini akan menjual suzuki satria 2 tak ke negeri vietnam, apa tidak bikin ngenes gan.

Ini adalah salah satu legenda suzuki yang kini keberadaanya semakin berkurang dan di tambah lagi akan di jual ke negeri sebelah. Yang jadi pertanyaan adalah bagaimana nasibnya nanti di negeri ini apakah hanya akan menjadi cerita saja? Dan apakah orang vietnam sana lebih menyukai motor berjenis satria 2 tak ini?

Ya memang tidak bisa di salahkan dari si penjual wong namanya juga bisnis dan mereka juga melakukan transaksi jual beli bukan mencuri / membegal mereka juga mencari nafkah buat mereka sendiri dan keluarganya so jangan salahkan mereka. Bagaimana populasi suzuki satria 2 tak selanjutnya? Kita lihat saja nanti sob……….. ?

15 Comments

  1. wih indonesia udah kayak jepang aja ekspor motor bekas
    tapi klo ekspor gini terus lama lama abis tu satria 2 tak… wong dijepang aja mobil tahun 90 sampai 2010 aja udah pada habis diekspor ke amrik/kanada/malaysia (pasar utama mereka)

  2. depan salah satu warung burjo dkt kosan smalem ane liat uda di trondolin lalu rangka full dilabur oranye-kemerahan
    kaya abis kcebur apaa gitu tapi ya itu satrio 120
    obviously

  3. Di kalimantan bebek 2tak macem satria dan f1zr juga masih sangat laku. Kyknya gaulnya anak2 muda selain satria fu ya motor2 gini. Tahun lama masih dihargai lumayan

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*