jump to navigation

Gawat!!! Kalau begini caranya satria 2 tak bisa punah di indonesia April 5, 2016

Posted by ongolongol in 2 tak, history bike.
Tags: , ,
trackback

image

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Miris sekali mendapat kabar seperti gambar di atas dimana para motor terkencang di kelasnya pada jamanya ini harus di ungsikan ke negara lain. Yuph orang ini akan menjual suzuki satria 2 tak ke negeri vietnam, apa tidak bikin ngenes gan.

Ini adalah salah satu legenda suzuki yang kini keberadaanya semakin berkurang dan di tambah lagi akan di jual ke negeri sebelah. Yang jadi pertanyaan adalah bagaimana nasibnya nanti di negeri ini apakah hanya akan menjadi cerita saja? Dan apakah orang vietnam sana lebih menyukai motor berjenis satria 2 tak ini?

Ya memang tidak bisa di salahkan dari si penjual wong namanya juga bisnis dan mereka juga melakukan transaksi jual beli bukan mencuri / membegal mereka juga mencari nafkah buat mereka sendiri dan keluarganya so jangan salahkan mereka. Bagaimana populasi suzuki satria 2 tak selanjutnya? Kita lihat saja nanti sob……….. 😂

Comments»

1. pettertesla - April 5, 2016

Mereka melanggar..karena memperjualbelikan motor dilindungi..ha..ha…

ongolongol - April 5, 2016

Perlu di lestarikan 😂

sebarkan.org - April 5, 2016
2. tanurblog - April 5, 2016

Gpp lah, sudah ada satria fu fi hehehe..

ongolongol - April 5, 2016

Tp masih ada pecintanya lho

3. ketela12 - April 5, 2016
4. naruto - April 5, 2016

kalo di tempat ane masih ada kang..

biasanya buat settingan xixixixi

5. dimensiontripper - April 5, 2016

wih indonesia udah kayak jepang aja ekspor motor bekas
tapi klo ekspor gini terus lama lama abis tu satria 2 tak… wong dijepang aja mobil tahun 90 sampai 2010 aja udah pada habis diekspor ke amrik/kanada/malaysia (pasar utama mereka)

ongolongol - April 5, 2016

nah itu dia populasinya bisa punah

6. jildhuz - April 5, 2016

Eh motor motor jadul indonesia yg punah karena di giniin juga gak yah?

http://jildhuz.com/2016/04/05/kenapa-member-mlm-sering-pulang-malam/

7. ekoandriyan - April 5, 2016

depan salah satu warung burjo dkt kosan smalem ane liat uda di trondolin lalu rangka full dilabur oranye-kemerahan
kaya abis kcebur apaa gitu tapi ya itu satrio 120
obviously

ongolongol - April 5, 2016

walah

8. Roy (Sempak Operpret) - April 5, 2016

jual nya mahal kesana,,, di NTT banyak tuh RGR ama Satria 2 tak

ongolongol - April 5, 2016

Wah masih ada populasinya

9. Gus - April 7, 2016

Di kalimantan bebek 2tak macem satria dan f1zr juga masih sangat laku. Kyknya gaulnya anak2 muda selain satria fu ya motor2 gini. Tahun lama masih dihargai lumayan


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: