jump to navigation

Ini dia beberapa alasan kenapa lorenzo pindah ke ducati April 20, 2016

Posted by orong-orong in motogp.
Tags: , , , , ,
trackback

alasan jorge lorenzo pindah ke ducati

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Berakhir sudah penantian yang berujung jorge lorenzo berlabuh ke pangkuan tim Ducati Motogp untuk tahun 2017 mendatang. Kasak kusuk ini sudah terendus media beberapa bulan terkahir dimana jorge lorenzo belum juga menandatangi kontrak baru bersama yamaha, dan tahun depan harus pindah koper ke garasi ducati.

Bukan tanpa alasan mengapa jorge lorenzo pindah ke tim ducati yang dirasa sangat kuat untuk tahun ini dan tahun-tahun berikutnya, adapun alasan jorge lorenzo pindah ke tim ducati antara lain ;

1. Tantangan Baru.

Apa yang belum didapat dari Yamaha? Tidak ada. Semua sudah tercapat, mulai dari lap tercepat, pole position, kemenangan, dan paling penting, juara dunia. Tapi Lorenzo melihat potensi pada Ducati, dan ingin menyamai kemampuan Casey Stoner yang bisa menaklukkan si merah. Jika sukses, Lorenzo akan dicatat sebagai salah satu racer terbaik di MotoGP.

2. Valentino Rossi.

Meski Lorenzo juara dunia, sepertinya dia masih berada di bawah bayang-bayang Rossi, apalagi dia menjadi rekan setim. Pindah ke Ducati berarti dia akan menjadi pebalap utama, siapa pun rekan setimnya nanti. Jorge akan sangat bangga nanti jika dirinya berhasil di depan nomor 46.

3. Uang.

Sangat masuk akan jika orang yang pindah kerjaan disebabkan faktor bayaran. Kabarnya, Ducati ”berani bayar”, yakni 15 juta Euro atau setara Rp 223 miliar untuk meminang Lorenzo. Jorge bukanlah pebalap dengan gaji terbanyak, dengan duit lebih di kantongnya, apa pun yang terjadi pada musim 2017 atau 2018 tidak akan menjadi masalah besar.

4. Sejarah.

Pabrikan akan terus membanggakan ”pahlawan balap” mereka saat pensiun. Sayangnya, buat Jorge, apa pun yang diraih untuk Yamaha, dia tetap saja di balik bayangan Rossi. Kalau dia sukses di Ducati, namanya akan menjadi salah satu pebalap terbaik yang mampu menjinakkan ”monster merah” setelah Casey.

5. Merah.

Lorenzo identik dengan warna merah. Lihat saja bagian di helm, dan kaki kanannya. Warna merah akan cocok dengan dengan Ducati yang juga punya kelir kebangaan merah.

6. Stoner.

Ducati sudah punya test rider yang mampu menjinakkan Desmosedici, Casey Stoner. Kerja Lorenzo akan lebih mudah, karena ada Stoner yang siap mengerahkan upaya demi membuat motor kencang dan meraih gelar juara.

7. Kecepatan.

Tidak bisa ditampik kalau Ducati sangat galak di trek lurus. Sementara M1 tampak menjadi yang terlemah di ”Big Three”  (bersama Honda dan Ducati) di kondisi itu. Pebalap ingin kencang, begitu juga dengan Lorenzo, meski dia akan kembali beradaptasi dengan hal lain.

8. Gigi Dall’igna.

Bukan rahasia, dialah orang yang membuat Aprilia melejit di WSBK. Dia juga yang membuat Ducati kini berada di papan atas. Kemampuan Gigi dari sisi teknis dibutuhkan Lorenzo untuk lebih spesifik menyediakan segala keinginan Lorenzo.

9. Rossi (Lagi).

Melakukan sesuatu yang tak bisa dilakukan orang lain adalah kebanggaan. Begitu juga saat Rossi gagal membawa Ducati juara pada 2011 dan 2012. Ini menjadi kesempatan untuk Lorenzo membuktikan, bahwa dia bisa lebih baik dibandingkan Rossi.

jorge lorenzo pindah ke ducati

well done itulah alasanya, mungkin ada lagi yang mau menambahkan …………… silahkan

sumber di sini

Comments»

1. warungasep - April 20, 2016

huahahaha Ducati semakin didepan…

pak gak ada yg jemur pak!!!

orong-orong - April 20, 2016

kasih dia nasi bungkus

warungasep - April 20, 2016

pake sambel sama asin gak pak???

orong-orong - April 20, 2016

pakai saus

warungasep - April 20, 2016

waduh maaf pak, nasinya habis pak, harus beli beras dulu…

sebarkan.org - April 20, 2016

Aku tak njemurlah dr pd g ada yg dijemur..hihi..

Kamar Tahanan Porong Surabaya Mewah Bak Hotel Berbintang http://tinyurl.com/zvl39wb

Supono Wahyudi - April 20, 2016
2. Aluvimoto - April 20, 2016

Dadi sembalap wae lah😆

orong-orong - April 20, 2016

wenak jee gaji gede

3. Mase - April 20, 2016

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: