jump to navigation

Intermezo ; Bagaimanapun juga desain yamaha xabre membius banyak orang April 21, 2016

Posted by ongolongol in Yamaha.
Tags: , , , , , , ,
trackback

kumpulan modifikasi yamaha xabre

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Sebenarnya ini cerita kemarin saja dimana saat mengembalikan unit yamaha Xabre ke yamaha menemukan suatu kejadian yang lumayan bikin sumringah. Sebenarnya bukan hal yang baru kalau yamaha xabre ini sering membuat orang keepo dengan motor yang bergenre naked bike ini.

penampakan-speedometer-yamaha-xabre-di-siang-dan-malam-hari

Sudah 2 minggu memang ane mengendarai motor ini dengan segala kelebihanya mengarungi kemacetan jakarta hingga menjadi sorot pandangan dari orang-orang yang penasaran dengan motor baru yamaha ini. Setiap di lampu merah pasti ada saja yang memperhatikan entah dari dekat atau jauh sepertinya mau tanya namun kok terlihat malu-malu tapi ah sudahlah ane hanya melemparkan senyum saja. Pernah ketemu juga dengan pengguna yamaha Xabre di gatsu saat itu ane klakson dan juga lambaikan tangan eh dianya juga membalasnya …………. keep brotherhood guys ……. and safety riding.

kumpulan modifikasi yamaha xabre 1

Nah kejadian unik nich pada saat hari selasa kemaren saat mengembalikan yamaha xabre dimana ane mampir dulu ke kediaman juragan ikan tau lah karena beliau ini orang terkenal juga di dunia perbloggeran. di sambut ramah senyumnya yang tadinya memang ingin mencoba jadi boncengers ya sudah dia duduk di belakang da nane jalan ke dalam daerah situ yang tidak banyak kendaraanya. Mungkin impresi jadi boncengers sudah di tulis sama beliau ini. setelah itu dia mencoba jadi yang di depan dan ane jadi boncengersnya ……… tinggi uey ……………..

Setelah puas berhenti di pinggir jalan letjen. suprapto itu sambil ngobrol-ngobrol eh ada rombongan pengantar jenazah TNI lewat di situ karena sambil menunggu mereka yang duluan pakai dua mobil kemudian memperhatikan motor xabre yang ku parkir di trotoar. Lantas para pengawal TNI ini berhenti sambil kacanya di buka untuk melihat dari dekat eh ternyata ada yang keluar dan tanya-tanya tentang yamaha xabre ini. dan beberapa di antarany memang berada di dalam mobil namun masih memperhatikan dari dalam.

kumpulan modifikasi yamaha xabre 3

Ya sudah ngobrol ngalor ngidul dan pak pengawal ini meminta ijin untuk foto motor ini, ya ane persilahkan saja. Beliau ini tanya berapa harganya, dan berapa kapasitasnya dan di kiranya kalau motor ini kapasitasnya di atas 250cc dengan harga yang lebih dari 50 jutaan. bapak ini keheranan kalau motor gagah ini harganya hanya 29 jutaan saja dan tanya apakah di dealer sudah ada unitnya? ane jawab saja sudah ada dan beliau ini mau beli katanya.

kumpulan modifikasi yamaha xabre 4

Dan tak lupa beliau ini bilang kalau yamaha mengeluarkan motorsport emang bagus-bagus ……………… katanya. kalau tidak percaya tanya saja sama juragan ikan. ini hanya intermezo dengan orang awam lho ……………. dan memang seperti itu kalau desain yamaha Xabre ini memang banyak membuat orang kagum dan terbius. itulah pengalamanku saat hari terakhir bersama yamaha xabre ……………. entah kapan lagi bisa riding lagi bersamamu ……………

kumpulan modifikasi yamaha xabre 2

Baca juga gan ;

baca juga sob ;

 

 

 

 

 

Comments»

1. zuroichi - April 21, 2016

Itu juragan.ikan.jg terpegun terpesona. Terpana….

sebarkan.org - April 21, 2016

Yups..suka warnanya..

Berkat kejujuran, remaja 17 tahun terima hadiah 130 juta http://tinyurl.com/zzrylnh

2. warungasep - April 21, 2016
3. Mase - April 21, 2016
4. ndesoedisi - April 21, 2016

juragan iwak lagi galau pilih Xabre apa R15 wkwkwk

ongolongol - April 21, 2016

pengen yang pull pairing

DNFmagz - April 25, 2016

Mending pilih cbr atau nunggu update r15, kalo yg sekarang kan udah perlu update piring
😗

https://dnfmagz.wordpress.com/2016/04/24/46-podium-tertinggi-99-kedua-93-ketiga-kok-gak-selfi-sih/

5. pecel_basi - April 22, 2016

Motor keren tp kayaknya Yamaha kurang giat mempromosikannya. Spt Byson adem ayem, akhirnya penjualan ya ga terlalu bagus. Padahal bentuknya keren banget

6. DNFmagz - April 25, 2016

Wow itu mau diangkut om, dakwaan parkir sembarangan 😂😂😂😂

https://dnfmagz.wordpress.com/2016/04/24/46-podium-tertinggi-99-kedua-93-ketiga-kok-gak-selfi-sih/

7. kodokijo - April 25, 2016

Entah kenapa kok motor2 sport Honda kaga bisa hilang tuh aura ke-bapak2annya. Ini kata temen saya lho. Dia bilang heran ya kenapa lihat org naik CB150R yg baru sekalipun masih aja terlihat aura motor bapak2nya, gak bisa dihilangin apa? wkwkwkkkkkkk……. Disainnya gak bisa bikin org yg melihat jadi bergumam, “wow…/wah…/eh…busyet keren bener…bla…bla…bla…”

ongolongol - April 25, 2016

katanya sich desain honda di buat begitu biar bisa masuk semua umur

8. rizze01 - April 26, 2016

Biasa aja xabrez.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: